spot_img

Tuan Nagani Paradise, Pilihan Baru Berwisata di Danau Toba

HUMBAHAS – Pelaku pariwisata di Daerah Super Prioritas (DSP) Danau Toba, semakin kreatif saja. Di Kabupaten Humbang Hasundutan, baru saja hadir tempat berwisata yang komplit. Mengusung nama Tuan Nagani Paradise, destinasi wisata ini menawarkan wisata keluarga yang beragam.

Tuan Nagani Paradise menyajikan surga keindahan, kenyamanan, kesejukan dan kenikmatan fasilitas di atas lahan sekitar 8 hektar yang didesain menarik.

Tuan Nagani Paradise
Pintu masuk Tuan Nagani Paradise dengan mural yang menarik.(foto:febe)

Berjarak sekitar sembilan kilometer dari Kota Doloksanggul, tempat ini akan menjadi pilihan baru berwisata di Danau Toba.

Berada di sekitaran pepohonan rindang, menjadikan tempat wisata ini jauh dari kebisingan. Udara segar dan sejuk dapat memanjakan penunjung.

Masuk ke lokasi ala taman firdaus ini, pengunjung cukup membayar tiket sejumlah Rp 15.000. Pintu masuk dan keluar dari taman yang sudah dibedakan, membuat pengunjung merasa lebih nyaman.

Di pintu masuk, ada mural yang dibuat menyambut pengunjung. Sangat kreatif dengan konsep tiga dimensi. Mural menggambarkan kegiatan dan aktivitas wisata yang ada di lokasi. Ini adalah spot pertama yang menjadi sasaran pecinta selfie.

Tuan Nagani Paradise ini, baru saja launching, Kamis (02/12/21), untuk menyambut bro and sista ninnA menghabiskan waktu berlibur.

tuan nagani paradise
Deretan villa beratap biru di lokasi .(foto:febe)

Taman wisata ini berada di Desa  Sosor Tambok Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan. Tak perlu repot mencari titik lokasi dengan tepat. Gunakan saja Google Maps dengan pencarian Tuan Nagani Paradise, aplikasi itu memandu dengan sampai lokasi.

TERKAIT  Batu Lubang, Sepenggal Sejarah Bangsa yang Terlupakan

Dari Kota Doloksanggul diarahkan menuju Pakkat, melewati Kantor Kejaksaan Humbang Hasundutan dan Tuan Nagani Paradise berada di sebelah kiri.

Desain yang sangat menakjubkan dipadu dengan kualitas alam yang terjaga, serta persawahan warga, sangat rekomended untuk menghabiskan waktu di sini.

Di taman ini terdapat wahana Flying Fox sejauh 250 meter, sepeda gantung sebagai sarana selfie yang keren dan area selfie lainnya.

Ada juga kolam bermain lengkap dengan sepeda air, kolam renang untuk buah hati anda, kolam pancing, camping ground, joging track dan juga villa yang sekarang sudah tersedia delapan unit.

Taman wisata itu merupakan ide dan investasi putra Humbang Hasundutan, Dorgis Manullang. Sebelumnya, dia terbilang sukses membangun Winda Studia Coffee. Cafe yang sangat keren dengan design menarik. Tentang Tuan Nagani Paradise, adalah impiannya yang sudah terwujud.

Pria berusia 50 tahun ini, mempersembahkan Tuan Nagani Paradise untuk masyarakat Humbang Hasundutan dan juga bro dan sista dari manapun berasal.

Segera ajak keluarga anda untuk berlibur di sini. Dari Bandara Silangit hanya menghabiskan waktu sekitar enam puluh menit, dengan jarak tempuh sekitar empat puluh kilometer.

 

Penulis  : Febe
Editor     : Mahadi Sitanggang

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU