Tentang Kami

TENTANG KAMI

NINNA.ID, menjadi media online pertama di Sumatera Utara – Indonesia, dengan konten-konten terkait pariwisata, kuliner, budaya, usaha kreatif dan geowisata di kawasan Danau Toba. Pemilihan materi ini didasari atas penetapan kawasan Danau Toba sebagai Destinasi Super Prioritas Danau Toba. Menjadi media online pertama dengan tujuan sebagai referensi terpercaya tentang kawasan super prioritas ini, NINNA.ID, hadir dengan penyajian yang ringan, menghibur dan mengedukasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya yang tertarik datang ke kawasan Danau Toba.

NINNA.ID, menempatkan posisinya sebagai milik siapa saja khususnya sebagai tempat berbagi dan menyebarluaskan informasi dalam bentuk berita dalam cerita – Feature – untuk mendukung super prioritas kawasan Danau Toba. Didirikan dari Pulau Samosir, NINNA.ID, menjadi bagian tak terpisahkan dari Sumatera Utara, Indonesia dan dunia.
Terbit pertama kali tanggal 4 Agustus 2021, dengan kantor redaksi di Pulau Samosir, NINNA.ID tetap mengacu pada UU Pers No 40 Tahun 1999 dan menaati Kode Etik Wartawan yang dikeluarkan oleh Dewan Pers.