spot_img

Valerie Thomas Masih Mimpikan Danau Toba

NINNA.ID – Danau Toba di Sumatera Utara, menjadi daftar utama traveling Valerie Thomas, mengisi liburannaya awal November 2021. Walau hampir satu bulan berlalu, putri Jeremy Thomas itu mengaku, sampai saat ini keindahan dan keunikan Danau Toba, masih sering masuk ke mimpinya.

Yuk kita intip keseruan Valerie Thomas, artis Indonesia yang gemar traveling ini di Danau Toba, khususnya di Pulau Samosir.

Kunjungan Pertama

Valerie Thomas mengaku jika ia baru pertama kali berkunjung ke Danau Toba. “Buat aku, ada sesuatu keistimewaan yang datang dengan bepergian. ini pertama kalinya aku menjelajahi Toba dan sekitarnya,” tulisnya.

Valerie Thomas
Valerie Thomas

Belajar Banyak

tersenyum
Senyum Valerie Thomas

Ketika berlibur ke Danau Toba, Valerie mengaku ia belajar banyak hal. “Belajar tentang sejarah (yang sampai sekarang masih terjaga dan terpelihara dengan sangat baik), serta budaya, tradisi, etika sampai makanannya juga!!” tuturnya.

TERKAIT  Chef Cantik Menawan yang Hobi Traveling

Senang

Valerie Thomas
Berfoto di tangga rumah tradisional Batak.(foto:ist)

Valerie mengaku senang saat berlibur ke Danau Toba. “Aku paling bahagia ketika aku bisa dapat kesempatan untuk explore indahnya tanah air kita dan aku berharap elemen hidup ini akan selalu ada di dalam diri aku sekarang dan seterusnya,” jelasnya.

Pengalaman

Valerie Thomas
Menikmati Danau Toba di atas kapal

Wanita cantik ini menyebut jika perjalanan Danau Toba merupakan pengalaman yang berharga. “Aku dapat kesempatan yang sangat berharga, untuk bisa membangun hubungan yang sangat special dengan penduduk setempat yang membuat trip aku sangat berkesan dan juga di kasih ruang untuk bersatu dengan alam lagi,” ungkapnya.

Terpukau

di tuktuk
Menikmati keindahan Tuktuk Samosir

Lantaran terpukau dengan keindahan Danau Toba, Valerie mengaku terbawa mimpi “Still dreaming of Toba,” tulisnya.

 

Sumber  : Female
Editor      : Mahadi Sitanggang

Artikel in sebelumnya telah terbit di :
https://www.fimela.com/entertainment/read/4721781/5-potret-keseruan-valerie-thomas-saat-berlibur-di-danau-toba

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU