Taylor Swift Kembali Hits dengan Album Midnights

BERSPONSOR

NINNA.ID – Taylor Swift Kembali Hits. Ini tentang musik video untuk album ke-10, “Midnights”. Dia sangat berterimakasih kepada Amazon karena telah memberi kesempatan menunjukkan cuplikan teaser yang selama ini rapat dirahasiakan.

“Pertama-tama saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Amazon karena telah memberi saya kesempatan untuk menunjukkan kepada kalian cuplikan teaser tampilan pertama dari proyek rahasia yang telah saya kerjakan untuk waktu yang sangat lama,” kata Swift seperti dilaporkan Variety, Jumat.

Swift mengaku sangat menyukai proyek terbarunya, terlebih karena dia memiliki ketertarikan pada storytelling, menulis lagu dan mengarahkan video musiknya.

“Proyek-proyek itu adalah film musik ‘Midnights’, video musik yang saya buat untuk album ini untuk mengeksplorasi secara visual tentang keseluruhan rekaman ini,” lanjutnya.

BERSPONSOR

Menurutnya, ini adalah kesempatan yang sangat menyenangkan apalagi bisa bekerja sama lagi dengan sinematografer Rina Yang, yang berkolaborasi dengannya dalam pembuatan film pendek berdurasi 10 menit “All Too Well”.

“Jadi kami benar-benar ingin menantang diri kami sendiri untuk melakukan hal yang berbeda kali ini dan saya sangat bangga dengan apa yang kami buat dan saya sangat berharap kalian menyukainya,” ujar Swift.

TERKAIT  Aqua Botol Cebol Viral, Ikuti Starbucks "BPJS"

“Kami bekerja dengan beberapa aktor luar biasa, yang akan kalian ketahui lebih lanjut di akhir trailer teaser,” lanjutnya.

Aktor yang terlibat dalam video musik ini adalah Alana Haim, Danielle Haim dan Este Haim dari band Haim. Kemudian produser album Jack Antonoff, model Laith Ashley, komedian Mike Birbiglia, pemenang Oscar Laura Dern, komedian John Early, aktor “It’s Always Sunny in Philadelphia” Mary Elizabeth Ellis, maestro rias Pat McGrath dan ikon Dita Von Teese.

BERSPONSOR

Video itu juga menampilkan Swift, dengan tampilan penuh warna mulai dari gaun flapper yang terinspirasi tahun 1920-an hingga jubah berkilau ala pakaian bergaya Marie Antoinette.

Dalam sebuah tweet setelah teaser dirilis, Taylor Swift mengungkapkan bahwa video musik pertama adalah untuk “Anti-Hero” dan tayang perdana pada 21 Oktober pukul 8 pagi waktu setempat. “Anti-Hero” adalah lagu ketiga di album tersebut yang ditulis oleh Swift dan Antonoff.

Selama sebulan terakhirTaylor Swift telah membocorkan judul lagu di album “Midnights”. Dia menyebutnya sebagai kisah 13 malam tanpa tidur terlama sepanjang hidup.(antara)

Editor : Mahadi Sitanggang

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU