Weleh! Editor Film ini Bikin Foto Yesus Selfie Pakai Teknologi AI

BERSPONSOR

NINNA.ID – Seorang editor film lepas, Duncan Thomsen, baru-baru ini berbagi galeri gambar realistis via AI yang menunjukkan tokoh-tokoh sejarah yang mengambil foto selfie, seperti sosok Yesus bersama para murid-Nya.

Sontak saja hasil foto selfie Yesus bersama para murid ini menjadi viral, gegara menunjukkan bagaimana teknologi kecerdasan buatan (AI) telah memberi gambaran tentang peristiwa epik ini dan dari sudut pandang orang pertama.

AI menghasilkan gambar selfie Perjamuan Terakhir (The Last Supper), dengan beberapa gambar tampak janggal.

Duncan Thomsen telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menyusun formula petunjuk, bahasa, dan elemen fotografi. Thomsen (53) menggunakan perangkat lunak Midjourney, yang menghasilkan gambar dari deskripsi bahasa alami.

BERSPONSOR

Dia pun memperlihatkan tentara yang tersenyum di Pertempuran Waterloo dan Pertempuran Agincourt, bersama dengan Napoleon yang menyeringai.

“Hasilnya sangat lucu, dan semua orang yang berbagi karya saya dengan saya tidak percaya betapa nyatanya gambar-gambar itu,” ujar Thomsen.

“Saya telah melakukan untuk Cleopatra, Ratu Elizabeth I, Henry VIII, Yesus dan banyak lagi,” papar dia.

Gambar AI menunjukkan kejanggalan saat Cleopatra berfoto selfie.

BERSPONSOR

AI membuat gelombang dalam industri gambar, membiarkan siapa pun membuat konten realistis hanya dengan memberi tahu sistem, apa yang mereka inginkan.

Midjourney adalah sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai layanan dalam bidang teknologi dan bisnis.

Salah satu layanan yang ditawarkan oleh Midjourney adalah layanan Artificial Intelligence (AI).

TERKAIT  Tradisi Perayaan Paskah Selalu Dikaitkan dengan Telur, Kok Bisa?

Layanan AI dari Midjourney bertujuan untuk membantu perusahaan dalam memproses data secara lebih efisien dan akurat.

- Advertisement -

Dalam era digital yang semakin berkembang ini, data menjadi salah satu aset terpenting bagi perusahaan dalam mengambil keputusan bisnis yang tepat.

Dengan layanan AI dari Midjourney, perusahaan dapat memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan untuk mengolah data secara lebih cepat dan tepat.

Layanan AI Midjourney dapat membantu perusahaan dalam berbagai hal, seperti analisis data, prediksi bisnis, pengembangan produk, dan pemasaran.

Salah satu keuntungan utama dari layanan AI Midjourney adalah efisiensi waktu dan biaya yang tinggi.

Dengan teknologi AI, perusahaan dapat mengurangi waktu dan biaya yang diperlukan untuk mengolah data secara manual.

Selain itu, layanan AI Midjourney juga dapat menghasilkan data yang lebih akurat dan terpercaya.

Layanan AI Midjourney juga dapat membantu perusahaan dalam menghadapi tantangan bisnis yang kompleks.

Dalam era persaingan bisnis yang semakin ketat, perusahaan perlu memiliki keunggulan dalam mengambil keputusan bisnis yang tepat dan efektif.

Dengan teknologi AI yang canggih, perusahaan dapat memperoleh informasi yang lebih akurat dan real-time untuk mengambil keputusan yang tepat.

Dalam era digital yang semakin berkembang ini, layanan AI menjadi semakin penting bagi perusahaan untuk tetap bersaing dan berkembang.

Dengan layanan AI dari Midjourney, perusahaan dapat memanfaatkan teknologi terbaru untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas bisnis.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU