Warna Rumah Pembawa Hoki di Tahun 2023 Menurut Pakar Feng Shui

BERSPONSOR

NINNA.ID – Menjalani tahun baru ini, pemilik rumah wajib tahu Feng Shui info empat warna rumah yang membawa hoki di tahun 2023.

Feng Shui rumah merupakan sebuah ilmu mengenai topografi kuno yang berasal dari Tiongkok. Ilmu Feng Shui tersebut menyakini bahwa ada hubungan antara manusia, langit serta bumi yang dapat dijalin dengan harmonis, apabila manusia mau menerima energi atau chi positif dan menghindari energi-energi negatif.

Mengutip dari fotokita.grid.id, setiap tahun feng shui menyebutkan 4 warna rumah pembawa hoki. Warna ini selalu berganti mengikuti kalender lunar China.

Menurut kalender lunar China, Tahun Kelinci Air akan dimulai pada 22 Januari 2023 dan berakhir 24 Februari 2024.

BERSPONSOR

Feng shui menyebutkan, pemilihan warna yang tepat, baik pada pakaian, tas, aksesoris, atau bahkan rumah, dapat memberikan keberuntungan pada pemiliknya.

Setiap perubahan tahun, feng shui merekomendasikan beberapa pilihan warna yang dipercaya dapat membawa keberuntungan pada seseorang.

Contohnya, pada tahun 2021 adalah tahun Logam Kerbau. Menurut feng shui, energi logam mendominasi tahun 2021, sehingga orang yang hidup selaras dengan elemen logam akan mendapatkan keberkahan dan keberuntungan.

Karena itu, feng shui menyarankan orang-orang untuk menggunakan warna bumi karena warna tersebut selaras dengan elemen logam.

BERSPONSOR

4 Warna Rumah Pembawa Hoki

1. Warna Putih

Menurut feng shui, penggunaan warna putih dapat mendatangkan hoki pada pemilik rumah di tahun 2021. Warna putih adalah warna yang memberikan kesan santai dan aktif pada hunian.

Kita dapat menggunakan warna putih ke berbagai area di hunianmu, seperti pada dinding rumah, perabotan, atau dekorasi rumah.

2. Warna Abu-Abu

- Advertisement -

Meskipun banyak orang merasa abu-abu harus dihindari karena dapat menghalangi energi positif masuk ke rumah, warna ini justru dapat mendatangkan keberuntungan di tahun 2021.

TERKAIT  Mantap! Selasa Puasa ASN Boleh Pulang Jam 2 Siang

Warna abu-abu merupakan warna netral yang selaras dengan elemen logam dan warna bumi. Namun, jangan berlebihan menggunakan warna abu-abu di hunian kita.

Lebih baik menggunakan warna abu-abu sebagai dekorasi atau aksesoris rumah.

3. Warna Perak

Warna perak juga dipercaya mendatangkan hoki di tahun 2021.

Sama seperti warna abu-abu, meskipun warna perak dapat mendatangkan energi positif, sebaiknya warna ini digunakan seminimal mungkin di rumah.

Gunakan dekorasi rumah berwarna perak di beberapa sudut rumah agar dapat mendatangkan keberuntungan pada pemilik hunian.

4. Warna Kuning Cerah

Warna kuning cerah dan warna terracotta juga memberikan hoki di tahun 2021.

Warna cerah ini dipercaya mampu mengungkapkan stabilitas dan kemantapan pada seseorang.

Itu sebabnya, warna kuning baik digunakan ketika kamu sedang kebingungan atau ingin membuat keputusan.

Nah, lantas bagaimana dengan 4 warna rumah pembawa hoki di tahun 2023?

Berdasarkan kalender lunar China, Tahun Kelinci Air dimulai pada 22 Januari 2023 hingga berakhir 24 Februari 2024.

Dan pada tahun itu akan menunda konflik dan membawa perdamaian, sehingga membuat orang lebih terbuka dan memerhatikan kebutuhan dari orang-orang di sekitarnya.

Tahun Kelinci biasanya membawa pertumbuhan dan perkembangan. Jadi, untuk beberapa shio ini adalah tahun yang tepat menetapkan fondasi bisnis dan tumbuh secara profesional.

Dilansir dari thechinesezodiac, Tahun Kelinci Air 2023 juga membawa keberuntungan dalam bisnis dan keuangan.

Sehingga menurut feng shui untuk menarik kesehatan dan menjaga kesehatan dianjurkan memerhatikan beberapa hal, termasuk menetapkan warna pembawa hoki.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU