Wanti-wanti, Denise Chariesta Buat Akun Instagram Cadangan

BERSPONSOR

NINNA.ID – Setelah dengan blak-blakan membeberkan nama Ayu Dewi dan Regi Datau setelah ia angkat bicara di media sosial soal stigma perselingkuhan, muncul juga rasa takut Denise Chariesta.

Denise Chariesta tiba-tiba mengaku khawatir akun Instagram pribadinya akan hilang. Hal ini membuat Denise segera membuat akun cadangan untuk berjaga-jaga.

Tak sampai disitu, ia pun juga meminta kepada para followers Instagramnya untuk mengikuti akun keduanya itu.

“Follow @denisechariesta59 ini second acc @denisechariesta91 jika hilang,” tulis Denise dalam caption unggahannya itu.

BERSPONSOR

Denise Chariesta juga menyayangkan sikap warganet yang langsung mengambil kesimpulan bahwa RD yang sempat menjalin hubungan gelap dengannya adalah Regi Datau.

“Emangnya gue pernah sebutin nama ayu Dewi dan Regi Datau ya. Kok semua orang pada nuduh dia sih. Kasihan kali, mereka sampai umrah dituduh-tuduh sama kalian. Dah gitu, Sampai maksain mesra,” kata Denise video unggahannya.

Menurut Denise, suami Ayu Dewi yang terkenal dengan imej cuek itu tidak mungkin seorang predator, apalagi sampai suka pada wanita sepertinya.

TERKAIT  Film Pamali, Genre Horor Terlahir dari Game

“Mana mungkin sih Regi mau ama gue. Apalagi rambut kribo begini, muka jerawatan. Secara kan kak Ayu cantik, anggun, MC berkelas. Mana mungkin mau sama cewek kayak gue,” ujarnya.

BERSPONSOR

Akan tetapi sampai saat ini, baik Regi Datau maupun Ayu Dewi masih tetap bungkam dan tidak memberikan komentar apapun terkait tudingan perselingkuhan yang menyeret keduanya tersebut.

Sebelumnya, Denise Chariesta menandai akun Instagram pribadi Ayu Dewi, juga akun Instagram kantor Regi Datau, karena Denise pernah menyebutkan Regi Datau sering menggunakan akun Instagram kantor.

Namun, setelah Denise manandai akun kantor Regi Datau, akun tersebut menjadi non aktif. Denise Chariesta pun memprotes hal tersebut, sehingga ia menandai akun Instagram lainnya.

“Regi kok langsung dimatiin IG kantornya? Perasaan tadi sebelum di tag masih nyala, jadi bingung. Kan Denise niat baik mau undang klarifikasi di podcast? Ya udah Denise tag ig kantor regi yang lain, kali aja di jawab @chateraise.id @idpanasonic @okuzono.id @pbforki,” ujar Denise Chariesta dalam unggahan terbarunya.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU