Viral! Video Warga Gerebek Pasangan Mesum di Jepara, Ada yang Kenal?

BERSPONSOR

NINNA.ID – Publik dibuat geger dengan video viral yang menampilkan warga menggerebek pasangan muda-mudi berbuat mesum di Jepara. Baca terus untuk mengetahui apakah kenal dengan pelakunya?

Laporan terkini, mengatakan bahwa kedua pasangan mesum di Jepara tersebut pun dikabarkan sempat diserahkan kepada pihak berwajib.

Hal itu diunggah akun instagram @ndorobei.official. Postingan video itu diunggah sehari yang lalu dan telah disukai 3.102 serta menuai ratusan komentar.

Pada video berdurasi 28 detik memperlihatkan pasangan pria dan wanita mengenakan helm keluar dari rumah. Keduanya tampak diamankan petugas polisi.

BERSPONSOR

Warga pun banyak yang berdatangan melihat kejadian itu. Sejoli itu juga terlihat dimasukkan ke dalam mobil.

“Kembali lagi dunia perentupan. Viral pasangan muda-mudi digerebek warga, diduga lagi m*s*m,, lokasi yang beredar di media sosial tepatnya Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, entah di mana tepatnya,” tulisnya seperti dilihat detikJateng, Minggu (30/4/2023).

“Saat ini kedua pasangan tersebut sudah diserahkan kepada pihak yang berwajib, info update masih dihimpun,” lanjut tulisnya.

Diwawancara terpisah, Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Ahmad Masdar Tohari, saat dimintai konfirmasi membenarkan kedua pasangan muda-mudi itu berasal dari wilayah hukum Jepara. Kedua pasangan tersebut pun berencana akan dinikahkan oleh pihak keluarga.

BERSPONSOR
TERKAIT  Menko Polhukam Mahfud MD akan Hukum Mati Para Koruptor

“Benar, dan kedua belah pihak mau dinikahkan sama orang tuanya,” jelas Tohari lewat pesan singkat kepada detikJateng siang ini.

Melansir dari Wikipedia, Jepara adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Jepara Kota. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di barat dan utara, Kabupaten Pati dan Kabupaten Kudus di timur, serta Kabupaten Demak di selatan. Wilayah Kabupaten Jepara juga meliputi Karimunjawa, yang berada di Laut Jawa.

Secara geografis Kabupaten Jepara terletak pada posisi 110°9’48,02″ sampai 110°58’37,40″ Bujur Timur dan 5°43’20,67″ sampai 6°47’25,83″ Lintang Selatan, sehingga merupakan daerah paling ujung sebelah utara dari Provinsi Jawa Tengah.

Kabupaten Jepara terletak di Pantura Timur Jawa Tengah yang bagian barat dan utaranya dibatasi oleh laut. Bagian timur wilayah kabupaten ini merupakan daerah pegunungan. Luas wilayah daratan Kabupaten Jepara 1.004,132 km2 dengan panjang garis pantai 72 km. Wilayah tersempit adalah Kecamatan Kalinyamatan (24,179 km²) sedangkan wilayah terluas adalah Kecamatan Keling

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU