Viral! Kapolres Muara Enim Diduga Selingkuh

BERSPONSOR

NINNA.ID – Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdianto viral di TikTok. Dalam TikTok unggahan seorang perempuan yang mengaku istri sah Aris itu mengumbar, dugaan selingkuh dilakukan suaminya.

Dalam video itu juga menyeret nama artis Taqy Malik. Disebutkan, selingkuhan suaminya itu adalah kakak ipar sang artis.

Dugaan itupun berbuntu ke Bareskrim Mabes Polri. Dalam video yang di dalamnya ada seorang wanita itu dituliskan bahwa Meysa Thalib (kakak ipar Taqy Malik) dibelikan rumah, ruko, apartemen, tas bermerek yang harganya mahal.

Selain itu, wanita itu juga menuliskan jika Mesya juga diberikan sebundel uang yang diikat karet oleh suaminya, AKBP Aris Rusdianto.

BERSPONSOR

Wanita bernama Feby Sharon itu membandingkan dengan kehidupannya yang sangat jauh berbeda. Selama menikah dengan AKBP Aris, dia hanya memiliki rumah di gang kecil yang dicicil selama 15 tahun dan untuk membeli lauk pauk juga sampai berhutang ke kakak-kakak dari AKBP Aris.

“Ulahmu kang mas AKBP ARIS RUSDIANTO. Habis sudah kesabaran saya,” ujar wanita di tulisan video tersebut.

TERKAIT  Zendaya Membuat Jaehyun NCT Kagum

Perselingkuhan AKBP Aris sendiri juga disebut telah dilaporkan istrinya ke Bareskrim Polri. Dimana dari video lain terlihat AKBP Aris duduk di sofa di samping RT setempat. Kedatangan Aris itu disebut hendak meminta wanita itu untuk mencabut laporan yang telah dilayangkan istrinya.

“Kecuali ya aku videoi suami orang, ini suami aku. Ini suami aku AKBP Aris Rusdianto. Ini suami sah ya, nikahnya sah. Bukan nikah siri. Ini pak RT (sambil menunjuk pria di samping AKBP Aris) di rumah nih,” katanya.

BERSPONSOR

Di akhir-akhir video juga terlihat foto AKBP Aris menggunakan seragam kepolisian lengkap dan dilanjutkan dengan foto istrinya memegang sebuah map diduga laporan polisi di kantor Bareskrim Polri.

Terkait hal itu, Kasubbid Penmas Humas Polda Sumsel mengatakan pihaknya akan mengecek terlebih dahulu kebenaran video yang melibatkan Kapolres Muara Enim tersebut.(kilat)

Editor : Mahadi Sitanggang

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU