Uya Kuya Sebut Sikap Denise Menjijikkan

BERSPONSOR

NINNA.ID – Uya Kuya mengisyaratkan bahwa hubungan pertemanannya dengan Denise Chariesta sedang tak baik-baik saja pasca Denise menuding Uya Kuya kini berpihak pada RD yang diduga kuat adalah Regi Datau. Bahkan Uya disebut telah disogok dengan barang elektronik pemberian RD.

Tudingan Denise tersebut membuat Uya Kuya meluaplan emosinya dan menyebut sikap Denise tersebut sangat menjijikkan.

“Image lu bagus, nama lu bagus dan lu pernah ada disitu gitu lho, jangan lu rusak lagi dengan kelakuan lu yang ibaratnya, terakhir ya gua ngomong ya, menjijikan,” pungkas Uya Kuya.

Uya Kuya akhirnya tidak tinggal diam setelah aksi Denise Chariesta yang terus berkoar-koar dan menyerang dirinya dengan tuduhan menerima sogokan dari RD.

BERSPONSOR

Tak bisa lagi membendung emosinya, Uya Kuya pun akhirnya membongkar rahasia lain dari Denise Chariesta.

Seperti diketahui bahwa Denise Chariesta dan Uya Kuya sebelumnya berteman dekat. Jadi sikap Uya Kuya ini sangat mengejutkan warganet.

Perseteruan mereka berdua akibat ulah bar-bar Denise Chariesta yang berani menuding Uya Kuya sebagai tukang selingkuh pasca Uya Kuya disebut-sebut turut melindungi sosok RD, suami artis yang pernah jalin hubungan gelap dengan Denise.

Pernyataan Denise Chariesta membuat Uya Kuya pun menjadi geram. Karena tuduhan Denise terhadap dirinya tak berdasar.

BERSPONSOR
TERKAIT  Profil Cinta Kuya, Anak Uya Kuya yang Alami Kecelakaan Mobil di Amerika

Uya Kuya pun lantas buka suara menjawab tuduhan Denise yang cenderung memfitnah dirinya. Uya Kuya menyayangkan sikap Denise Chariesta tersebut yang dinilai sepihak memutus pertemanan hanya karna Uya tak mau membuat konten tentang aib RD.

Padahal ditengah masalah yang menimpa Denise saat ini tak ada seorang artis pun yang mau berteman dengan Denise Chariesta kecuali Uya Kuya.

“Sekarang siapa sih artis yang mau jadi temen lo? Coba lo pikir deh. Cuma gua doang,” ucap Uya Kuya.

“Sekarang ini yang lo perbuat ama gua, lo pikir dong. Lo sendiri yang seolah-olah memutuskan tali pertemanan lo sama gua,” lanjut Uya.

- Advertisement -

Kecewa seolah kebaikannya tak pernah dihargai, Uya Kuya pun mengingatkan Denise pada momen Uya Kuya menolongnya saat tertimpa musibah hingga nyaris kehilangan nyawa.

Uya Kuya dan sang istrilah yang merawat Denise Chariesta di masa-masa sulit kala di Amerika.

“Lo inget deh waktu di Amerika, lo udah hampir mati. Siapa yang jemput lo pagi-pagi? Siapa yang nyelamatin lo?,” jelas Uya.

Uya sangat kecewa dengan Denise Chariesta yang membalas ketulusan Uya dengan justru kembali menyulut api permusuhan.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU