Wah! Akhirnya Lesti Kejora Bisa Tampil di Acara Televisi Lagi

BERSPONSOR

NINNA.ID – Menjelang perayaan ulang tahun Indosiar ke-28, ada kabar mengejutkan bahwa Lesti Kejora akan kembali tampil di acara televisi lagi.

Bukan rahasia lagi, bahwa sejak heboh kasus kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sebagai korban, Lesti Kejora belum pernah tampil lagi di televisi (TV).

Bahkan, ramai kabar Lesti Kejora didepak dari salah satu stasiun televisi swasta sebagai juri, sehingga tak tampil di program televisi.

Istri Rizky Billar itu diketahui menjadi juri ajang pencarian bakat. Namun di saat menghadapi masalah KDRT, beberapa kali posisi Lesti Kejora digantikan oleh penyanyi lain sebagai juri

BERSPONSOR

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming Surya Citra Media (SCM) mengungkapkan alasan Lesti Kejora bakal kembali tampil di layar kaca.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, mengatakan bahwa Indosiar akan selalu memberikan wadah dan ruang bagi Lesti dalam berkarya. Terlepas dari pro kontra di luar sana. Kata Harsiwi, Lesti lahir di Indosiar.

“Bagaimanapun juga Lesti lahir di Indosiar, memberikan warna, dengan suaranya yang indah, dengan tingkah laku dan gesturnya yang sangat dicintai. Tentunya Lesti tetap jadi anak kami yang akan diberikan wadah,” jelas Harsiwi.

Menurutnya fase kehidupan seseorang memang tidak selamanya berjalan mulus. Hal itu menjadi alasan pihak stasiun TV memberikan kepercayaan kembali ke musisi asal Cianjur tersebut.

BERSPONSOR
TERKAIT  Error di M-Banking BCA Jadi Trending, Apa saja Penyebabnya?

“Tentunya Lesti menjadi anak kami. Perjalanan hidup naik turun problem itu wajar tidak mungkin kehidupan mulus akan ada naik turun,” ujar Harsiwi Achmad.

“Di situ fungsi keluarga, beri jalan memback-up ketika susah,” sambungnya.

Adapun alasan beberapa waktu lalu Lesti Kejora sempat vakum tampil di televisi karena pihak stasiun televisi memberi kesempatan pada ibu satu anak itu memulihkan diri usai menjadi korban KDRT.

“Kenapa Lesti nggak tampil di TV buka kita yang tidak mau, tapi Lesti yang menata diri, menata hidupnya kita beri kesempatan itu ke Dede Lesti,” pungkasnya.

- Advertisement -

“Nanti Lesti Kejora akan tampil lagi setelah sekian lama enggak tampil. Lesti akan kembali ke rumahnya, mengungkapkan isi hatinya,” ujar Indra Mulyanto selaku Vice President Creative IEP.

Berkebalikan dengan Lesti, suaminya Rizky Billar kemungkinan besar masih belum berpeluang untuk tampil di acara televisi seperti dirinya.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming Surya Citra Media (SCM) yang juga membawahi Indosiar menyebut masih belum memutuskan apakah Rizky Billar mendapatkan kesempatan yang sama dengan sang istri.

“Kita akan memberikan waktu dulu kepada mereka untuk merekonsiliasi, menata dirinya. Kami belum memutuskan apa-apa karena ini berhubungan dengan banyak pihak,” kata Harsiwi Achmad saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2022).

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU