Tidak Kapok, Denise Chariesta Justru Peringatkan RD Sekeluarga yang Harus Siap Hadapi Karma

BERSPONSOR

NINNA.ID – Meski seperti kena karma imbas kelakuannya yang terus koar-koar membongkar aib perselingkuhannya dengan RD, Denise tidak mempermasalahkannya.

Bahkan Denise bertekad tidak berhenti nerkoar-koar sebagai pelakor terkait kasus perselingkuhannya dengan RD.

Akibat perbuatannya, Denise Chariesta mendapatkan karma dari perbuatannya dijauhi temannya hingga dipecat sebagai BA (brand ambassador) kosmetik.

Namun, menurut Denise, kelak RD akan mendapat karma kontan dari Tuhan.

BERSPONSOR

“Yang harus hati-hati adalah RD dan keluarganya, karena karma itu ada, tabur tua itu ada, karma itu dibayar kontan oleh Tuhan, dan kontan oleh gue,” kata Denise.

Denise Chariesta menjelaskan kalau tindakannya bertujuan memberikan sanksi sosial pada RD.

Tetapi Denise menambahkan, pria yang berselingkuh dengannya selama 4 tahun itu harus tetap mendapat hukuman dari Tuhan.

Denise Chariesta mengaku sudah memperingatkan RD bahwa anak perempuannya bisa mengalami hal serupa, yaitu diselingkuhi atau jadi selingkuhan. Namun, RD ternyata tak mempermasalahkan dan menganggapnya pelajaran hidup.

BERSPONSOR

“Kalau misalkan besok anak gue gede, yang cewek, digituin sama cowok, ya gue kasih penjelasan, itu namanya hitup,” kata Denise menirukan ucapan RD padanya.

“Karena dianggap perselingkuhan itu wajar, kalau cowok selingkuh itu wajar kata dia, jadi dia akan memberikan pelajaran seperti itu untuk anaknya,” sambung pengusaha bunga online tersebut.

TERKAIT  Jadwal Libur dan Cuti Bersama Lebaran 2023 Berubah, Berikut Rinciannya

Denise Chariesta menjawab komen nitizen yang menyorot sikapnya. Dimana harusnya dia kasihan terhadap anak-anak RD. Namun Denise tak merasa kasihan pada anak-anak RD, yang diduga Regi Datau suami Ayu Dewi.

“Jadi kalau lo orang bilang ke gue kasihan ke anaknya atau segala macam, gimana gue kasihan sama anaknya, orang bapaknya aja nggak kasihan,” Ucap Denise.

- Advertisement -

“Lagian gue nggak ada hubungan sama anaknya, itu kan bukan anak gue. Gue kasihan sama orangtua gue, gue bersalah sama Tuhan, gue minta ampun sama emak bapak,” lanjutnya.

Dia tambahkan kembali bahwa urusan keluarga RD bukan ranahnya. Apalagi yang memulai perselingkuhan adalah RD, bukan dirinya.

Nikita Mirzani menilai tabiat Denise Chariesta mengumbar perselingkuhan di media sosial tak lagi etis. Menurutnya, pelakor (pencuri lelaki orang) tidak perlu berkoar di medsos seperti netizen pada umumnya.

Nikita sempat berkomunikasi dengan Ayu Dewi melalui pesan WhatsApp. Ia berpesan ke Ayu Dewi agar tetap bersabar.

Bagi Nikita, tidak ada tempat bagi pelakor, apalagi dirinya sudah ditolak mentah-mentah oleh suami orang.“Pokoknya buat siapapun pelakor di Indonesia kalau lu sudah ditolak sama laki orang, jangan lu ngamuk-ngamuk di media sosial dengan alasan tobat, lu kayak netizen,” kata Nikita sebagaimana dikutip pada Jumat (25/11/2022).

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU