Teras Café Tarutung Sewakan Ruangan Terbuka

BERSPONSOR

Teras Café sewakan ruangan terbuka, penginapan dan gedung pertemuan. Bukan sekadar café tempat tongkrongan saja, café ini memiliki konsep outdoor bagi mereka yang ingin menyelenggarakan acara pernikahan di ruangan terbuka.

Teras Cafe Sediakan Outdoor
Teras Cafe Sediakan Outdoor (Foto: Damayanti)

Ruangan terbuka tersebut cukup luas. Dapat memuat sekitar 200 orang. Akan tetapi, hanya tersedia 3 Gazebo yang dapat memuat sekitar 15-20 orang di tiap Gazebo. Di ruang terbuka ini, Anda dapat memandang ke arah perbukitan. Di samping kiri kanan terdapat ladang dan pematang sawah yang sejuk untuk dipandang.

Di ruangan terbuka dekat Gazebo ini juga terdapat deratan bunga, tanaman, bebatuan, serta rotan dan kayu berbentuk love. Tatanan tersebut menambah alasan orang untuk mengambil spot-spot foto selama berada di Teras Café.

Selama musim tanam hingga memasuki musim panen padi, suasana di sekitar gedung menarik untuk dijadikan spot berfoto. Harga sewa gedung atau kamar cukup terjangkau.

BERSPONSOR

Tempat ini juga memiliki banyak fasilitas, seperti parkiran yang luas, tempat untuk ganti baju pengantin, dan toilet. Untuk sewa, klien bebas memilih apakah hanya akan menyewa ruang tertutup di dalam gedung atau outdoor terdiri dari Gazebo.

Ruangan Terbuka Teras Cafe
Ruangan Terbuka Teras Cafe (Foto: Damayanti)

Harga sewa outdoor atau gedung sama yakni 200ribu/jam di hari biasa Senin-Jumat. Di hari Sabtu dan Minggu 250ribu/jam. Untuk di ruang tertutup atau gedung tersedia 100 tempat duduk. Selain menyewakan ruangan terbuka dan tertutup, Teras Café juga memiliki kamar penginapan yang disewakan 370ribu/kamar.

TERKAIT  Danau Toba: Dulu vs Sekarang

Lokasi Teras Café berada di Jl. Dr. TD. Pardede, Siraja Oloan, Kec. Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara. Untuk mempermudah pencarian alamat, Bro dan Sista bisa memeriksanya di Google Maps dengan kata kunci Teras Café. Pemiliknya bernama Dr Erickson Sianipar, putra asli Tarutung.

Erickson mengatakan Teras Café dipersiapkan untuk warga Tapanuli Utara menjadi rumah inspirasi. Dilengkapi dengan fasilitas internet berkecepatan tinggi, ruang diskusi dan live musik. Ada pula lokasi untuk para penikmat foto booth dan selfie berlatar identitas Kota Tarutung.

BERSPONSOR
Teras-Cafe-Tarutung
Teras Cafe Tarutung (Foto: Istimewa)

Teras yang lebih dikenal sebagai beranda bangunan atau rumah untuk duduk bersantai membicarakan berbagai topik. Maka, Teras Realm Café disiapkan menjadi tempat kelima elemen tersebut di atas untuk bincang-bincang, berdiskusi, dan berbagi dengan suasana lebih santai, namun dengan topik yang jelas dan hasilnya dibutuhkan untuk kepentingan stake holder. Topik bahasan di Teras Café selalu punya tema dan akan difasilitasi dan diorganiser oleh pakar, narasumber atau praktisi di bidangnya.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU