Sunan Kalijaga Diisukan Selingkuh dengan Denise Chariesta

BERSPONSOR

NINNA.ID – Sunan Kalijaga semakin pusing dengan beredarnya isu perselingkuhannya dengan Denise Chariesta, yang diumbar oleh Denise sendiri.

Sunan Kalijaga merupakan seorang pengacara kondang dan bukan kali ini saja namanya melambung.

Setelah namanya diseret Denise Chariesta dalam pengakuannya sebagai selingkuhan pengacara inisial S, akhirnya Sunan Kalijaga pun buka suara dan klarifikasi untuk mengungkapkan status hubungan sebenarnya dengan seleb yang akrab dipanggil Denise Cadel itu.

Sunan Kalijaga membenarkan jika dirinya mengenal sosok pengusaha bunga tersebut namun belum sempat menjadi kliennya.

BERSPONSOR

“Kalau Denise belum sempet jadi klien saya,” kata Sunan Kalijaga, dikutip dari kanal YouTube SCTV.

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga menyampaikan dia dan Denise Chariesta hanya sebagai teman yang sampai saat ini tak pernah ada masalah dengannya.

“Saya sih merasa selama ini hubungannya dengan Denise baik-baik saja,” tutur Sunan Kalijaga.

Terkait isi tersebut, istri Sunan Kalijaga juga memberikan tanggapan. Karena diketahui, dulu Denise dan Sunan Kalijaga pernah video call satu sama lain. Namun sang istri mengatakan jika dirinya juga mengetahui hal tersebut.

BERSPONSOR

“Oalah video call, itu mah aku tahu, waktu video call aku juga ngerti,”

Heidy Sunan kembali menegaskan jika suaminya tersebut tak ada hubungan apapun dengan Denise Chariesta.

TERKAIT  Perang Rusia dan Ukraina Bisa Berlangsung Lama

“Aduh udah deh yakin, 100 persen nggak ada apa-apa deh,” tukasnya.

Bantahan isu perselingkuhan tersebut juga diungkapkan istri Sunan Kalijaga, bila sang suami hanya berhubungan dengan Denise sebatas hubungan pekerjaan saja. Bahkan Sunan dan Denise sempat video call sang suami.

- Advertisement -

Tak lama usai klarifikasi pengacara kondang itu, kini giliran Denise Chariesta yang beberkan hubungan aslinya dengan ayah Salmafina itu.

Bagi pemilik toko bunga itu, tidak mungkin dirinya menjadi simpanan Sunan Kalijaga, bahkan ia juga sudah video call dan chat whatsapp kepada Sunan, ia protes terkait klarifikasi laki – laki tersebut.

Setelah memberikan klarifikasi soal penyakit HIV AIDS, kini Denise Chariesta buka suara soal isu hubungan gelap dengan pengacara inisial S yang menyeret nama Sunan Kalijaga.

Melalui Youtube pribadinya, Denise beberkan pengakuan baru perihal sosok inisial S yang dikabarkan tengah mengalami penyakit mematikan HIV AIDS.

Soal tudingan penyakit kelamin yang juga heboh menjadi pemberitaan, diungkapkan Sunan berita itu juga tidak benar. Menurut pengakuannya, Sunan pernah sakit cedera lutut dan pernah terkena virus Covid Delta selama 15 hari.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU