Situs Live Streaming Malaysia vs Singapura Yalla Shoot TV, NobarTV Terbaru, Bisa Dari HP

BERSPONSOR

NINNA.ID – Sedang mencari situs live streaming Malaysia vs Singapura? Yalla Shoot TV, NobarTV menjadi alternatif para penggemar sepakbola untuk menonton pertandingan.

Penggemar Malaysia dan Singapura bisa menonton pertandingan melalui live streaming di situs tersebut. Hal ini juga berlaku bagi penggemar Timnas Indonesia yang penasaran dengan hasil pertandingan lain.

Jika Timnas Indonesia lolos ke semifinal, maka kedua negara ini berpeluang untuk menjadi lawan. Untuk itu, wajib nonton pertandingan ini agar tau siapa lawan Indonesia.

Malaysia vs Singapura

BERSPONSOR

Prediksi Malaysia vs Singapura Piala AFF 2022

Pertandingan Malaysia vs Singapura akan berlangsung pada Selasa, 3 Januari 2023 pukul 19.30 WIB. Kedua negara diprediksi akan bermain terbuka dalam pertandingan ini.

Kemenangan akan memuluskan langkah bagi keduanya untuk lolos ke babak semifinal. Untuk itu, kedua pelatih pasti akan menurunkan para pemain terbaiknya.

Persaingan di Grub B Piala AFF 2022 memang sangat ketat. Di puncak klasemen masih dikuasai oleh Vietnam dengan 7 poin. Sementara Singapura di posisi kedua dengan poin yang sama namun kalah selisih gol.

Malaysia berada di urutan ke-3, dengan 6 poin. Jika salah satu menang dalam pertandingan ini, maka akan mendapatkan tiket ke semifinal.

BERSPONSOR

Namun Malaysia lebih diunggulkan untuk memenagkan pertandingan. Mengingat mereka akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain

Ini merupakan pertandingan terakhir bagi Malaysia dan Singapura di babak penyisihan grup B. Hasilnya akan sangat berpengaruh terhadap peluang keduanya untuk lolos ke babak semifinal.

Sejumlah pemain andalan bakal diturunkan pada pertandingan ini. Malaysia lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, salah satunya karena bakal mendapat dukungan dari puluhan ribu supporternya.

Malaysia (4-2-3-1): Syihan Hazmi; Fazly Mazlan, Dominic Tan, Sharul Nazeem, Ruventhiran Vengadesan; Brendan Gan, Stuart Wilkin; Lee Tuck, Safawi Rasid, Faisal Halim, Darren Lok.

- Advertisement -

Pelatih: Kim Pan-gon

Singapura (4-3-3): Hassan Sunny; Shakir Hamzah, Irfan Fandi, Amirul Adli, Nazrul Nazari; Hariss Harun, Shahdan Sulaiman, Song Ui-yong; Shawal Anuar, Faris Ramli, Amy Recha.

Pelatih: Takayuki Nishigaya

Head to Head

Secara head to head, Singapura memang lebih diunggulkan. Dari lima kali pertemuan, mereka berhasil menang di tiga pertandingan. Apalagi Singapura banyak diisi oleh pemain-pemain yang berpengalaman.

TERKAIT  Main Malam Ini, Hoffenheim vs VfB Live Yalla Shoot, Pertarungan Sengit Liga Jerman 2022!

Jika Singapura berhasil menahan imbang Malaysia, maka jatah semifinal bakal didapatkan oleh anak asuh Takayuki Nishigaya.

Sementara Malaysia membutuhkan kemenagan untuk bisa lolos ke babak semifinal. Jika menang, Safawi berpeluang untuk keluar sebagai runner up.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Malaysia vs Singapura:

26-03-2022: Singapura vs Malaysia 2-1
20-03-2019: Malaysia vs Singapura 0-1
07-10-2016: Singapura vs Malaysia 0-0
29-11-2014: Singapura vs Malaysia 1-3
25-11-2012: Malaysia vs Singapura 0-3

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Malaysia:

27-12-2022: Vietnam vs Malaysia 3-0
24-12-2022: Malaysia vs Laos 5-0
21-12-2022: Myanmar vs Malaysia 0-1
14-12-2022: Malaysia vs Maladewa 3-0
09-12-2022: Malaysia vs Kamboja 4-0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Singapura:

30-12-2022: Singapura vs Vietnam 0-0
27-12-2022: Laos vs Singapura 0-2
24-12-2022: Singapura vs Myanmar 3-2
17-12-2022: Singapura vs Maladewa 3-1
11-12-2022: Singapura vs Ryutsu Keizai University 1-7

Yalla Shoot TV Tidak Bisa Dibuka
Yalla Shoot TV tidak bisa dibuka karena berbagai penyebab.

Situs Live Streaming Malaysia vs Singapura Bisa di Yalla Shoot?

Yalla Shoot merupakan situs live streaming yang memang sudah sangat terkenal. Situs ini menayangkan berbagai pertandingan menarik setiap harinya.

Akan tetapi, situs ini tidak disarankan untuk menonton pertandingan Malaysia vs Singapura. Karena memang situsnya menampilkan banyak iklan dan termasuk ilegal.

Nonton Live Streaming Piala AFF 2022 di NobarTV

Selain Yalla Shoot, biasanya penggemar sepakbola menggunakan situs NobarTV untuk menonton live streaming. Kelebihannya, situs ini tidak membutuhkan biaya berlangganan sama sekali.

Cocok untuk Bro dan Sista yang sedang berada di luar, namun tidak memiliki akses untuk menonton live streaming.

live streaming legal

Cara Nonton Piala AFF 2022 di RCTI+ 

Hak siar Piala AFF 2022 memang dimiliki oleh RCTI, sehingga penggemar sepakbola bisa menonton live streaming melalui layanan RCTI+.

Layanan RCTI+ ini tersedia dalam bentuk aplikasi mobile dan situs web. Bro dan Sista bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Akses link di bawah ini untuk nonton Malaysia vs Singapura dengan aman dan tentunya gratis. Tidak perlu khawatir situs diblokir, seperti situs live streaming lainnya.

  • https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Jika menggunakan RCTI+ pastikan untuk menggunakan koneksi internet yang lancar. Sehingga tidak mengalami buffering. Cocok untuk siapapun yang ingin nonton pertandingan tersebut dengan mudah.

 

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU