Sinopsis Film A Thousand Word

BERSPONSOR

NINNA.ID – Menutup program Bioskop Trans TV hari ini, pada pukul 23.45 WIB, akan menayangkan Film A Thousand Word, ini sinopsis nya.

Sinopsis A Thousand Word digarap sebagai hasil kolaborasi beberapa sutradara seperti Brian Robbins Nicolas Cage, Alain Chabat, Stephanie Danan, Norman Golightly, dan Sharla Sumpter Bridgett dari naskah yang ditulis oleh Steven Koren.

A Thousand Words merupakan film bergenre komedi drama dengan bintang utama oleh Eddie Murphy yang beradu akting dengan Emanuel Ragsdale, Jill Basey, dan Kerry Washington.

Film A Thousand Words sejauh ini berhasil menggaet pendapatan 24,3 juta dollar Amerika Serikat dengan skor 5.9 skor dari situs IMDb. Sementara itu, Rotten Tomatoes memberikan angka 47% dari skor audiens.

BERSPONSOR

Situs lainnya, Metacritic mencatat skor 26 dari 18 kritikus film dan rating 4,8 dari penonton. Film dengan durasi tayang 91 menit ini perdana diluncurkan pada 9 Maret 2012 dan disusul rilis onlinenya pada 16 Juni 2012.

Berdurasi 91 menit, “A Thousand Words” diproduksi oleh DreamWorks, disutradai oleh Brian Robbins, dan dirilis tahun 2012 dengan distributor Paramount Picture

Sinopsis Film A Thousand Word

Jack McCall (Eddie Murphy), merupakan salah seorang pimpinan agen pemasaran, yang berpengaruh pada perusahaan, kepandaiannya merangkai kata bagaikan senjata andalan untuk memudahkan hidupnya dihampir segala situasi, bahkan ia membual pun masih banyak yang percaya.

Kelebihannya ini kadang ia gunakan untuk membodohi orang-orang, seperti ketika terdapat antrean panjang di sebuah restoran cepat saji, karena ia tak mau berlama-lama mengantri, dengan kepandaian bicaranya, ia pura-pura menelpon istrinya yang seolah-olah sedang dalam persalinan.

BERSPONSOR

Dengan suara yang keras hingga semua orang yang mengantri itu mendengar, Jack mengatakan dengan keras kalau ia sedang dalam antrian panjang untuk memesan makanan, dengan detail dia membual, bahkan ia membual kalau istrinya akan melahirkan anak kembar, hingga orang-orang yang mendengar yang sudah lama mengantri jadi simpati dan memberi ruang pada Jack untuk dapat segera memesan melewati urutan.

TERKAIT  Gresini Racing Diharapkan Perkuat Promosi Pariwisata dan Jenama Indonesia

Jack tak pernah gagal mendapatkan klien-klien besar untuk perusahaannya. Dalam keluarga, istrinya yang sudah tahu siapa Jack dan kata-kata manisnya, tampak sudah mulai jengah dengan kelakuan suaminya itu, dia merasa Jack sama sekali tidak pernah mendengar keluhan dan saran-sarannya untuk kebahagiaan keluarga, pernikahan Jack sudah di ujung tanduk.

Suatu ketika Jack berencana mendapatkan klien yang sangat besar, yaitu menjadi penerbit buku seorang tokoh religius paling berpengaruh bernama Dr. Sinjai (Cliff Curtis).

Dengan kemahirannya, Jack melakukan pendekatan dengan kekuatan penuh, dia mengatakan ingin menggugah sebanyak mungkin orang dan mengikuti ajaran Dr. Sinjai.

- Advertisement -

Dr. Sinjai mengerti bahwa Jack tidak sungguh-sungguh untuk itu, bahwa Jack hanya memanfaatkan dirinya untuk mendapatkan keuntungan finansial yang besar dari ketenarannya.

Akan tetapi pada akhirnya Dr. Sinjay mengikuti apa yang diinginkan Jack, yaitu membuat buku dan membiarkan Jack untuk menerbitkannya, namun dengan syarat bahwa buku itu benar-benar dimaksudkan untuk meyadarkan sebanyak mungkin orang terhadap nilai religius yang diajarkan Dr. Sinjai.

Perjanjian antara Jack dan Dr. Sinjai ditandai dengan jabat tangan keduanya, disebuah pohon berdaun lebat, Dr. Sinjai hanya mengatakan, alam semesta sebenarnya mendengarkan apa yang kita katakan, dan kita tidak tahu pengaruh dari apa yang kita katakan terhadap alam semesta.

Keesokan harinya, asisten Jack Aaron Wiseberger (Clark Duke), datang keruangannya, ia mengatakan bahwa buku Dr. Sinjai telah siap dicetak, betapa gembiranya Jack mendengar bahwa buku itu sudah siap dicetak, cepat sekali buku itu diselesaikan.

Aaron mengatakan, kenapa harus lama kalau isinya cuma 5 halaman, mendengar itu Jack marah besar, bagaimana mungkin penerbit menerbitkan buku hanya 5 halaman, berapa harganya, berapa keuntungannya.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU