Si Cantik Piala Bergilir Jenderal, Putri Candrawathi Nyaris Baku Tembak dengan Sambo

BERSPONSOR

NINNA.ID – Si cantik, sosok perempuan lain yand disebut hadir di antara kehidupan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terus bergulir. Gegara si cantik itu, Putri bahkan nyaris baku tembak dengan Ferdy Sambo.

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamarudding Simanjuntak, baru-baru ini kembali mengungkit informasi perihal sosok perempuan misterius di lingkaran rumah tanggal Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi.

Dibukanya kembali issu si cantik Ferdy Sambo itu, terjadi dalam perbincangan bersama Uya Kuya di channel Uya Kuya TV. Bahkan, Kamaruddin mengungkapkan adanya sejumlah perempuan di sekeliling Ferdy Sambo.

Dia semakin kaget, saat seorang Jenderal senior memberi informasi, salah seorang dari komunitas si cantik itu menjadi piala bergilir di kalangan mereka.

BERSPONSOR

“Kaget juga informan saya sebelumnya ini yang pakai FS ternyata sebelumnya yang pakai TS. Waduh kok seperti ini moralnya aparat kita,” ungkapnya seperti dikutip, Jumat (2/12/2022).

Belakangan, sosok para perempuan di lingkaran Ferdy Sambo di kemudian hari jadi permasalahan. Saking marahnya, Putri Candrawathi sempat naik pitam hingga nyaris terjadi baku tembak dengan suaminya sendiri.

Informasi itu diungkapkan Kamaruddin mengutip informasi yang pernah diungkap oleh keluarga almarhum Brigadir Ja.

Dikatakan Kamarudin, Brigadir J pernah bercerita kepada keluarganya mengenai peristiwa Ferdy Sambo yang nyaris baku tembak dengan Putri Candrawathi gegara perempuan.

BERSPONSOR
TERKAIT  BMKG: Perkembangan Potensi Cuaca Terkini Hingga Sepekan ke Depan

“Brigadir J pernah menginformasikan kepada keluarganya bahwa PC ini handal menggunakan senjata. Dia kan anak dari angkatan kan. Dia diduga sering ikut latihan menembak. Di tahun 2021 pernah FS dan PC berperang di rumah itu, membuat ajudannya takut bersembunyi, gegara masalah si cantik-cantik ini,” terangnya.

Sebelumnya, Kamaruddin mengungkap adanya sosok si cantik yang jadi piala bergilir. Berdasar informasi dari seorang Jenderal senior, si cantik yang jadi piala bergilir ini sebelum bersama Ferdy Sambo telah kerap bersama seorang Jenderal berinisial TM.

“Dua minggu lalu saya didatangi seorang Jenderal sangat senior. Ia mengatakan di antara si cantik ini ada yang jadi piala bergilir,” terangnya.

“Saya jadi kaget, pemahaman saya selama ini dia hanya milik FS. Tetapi ketika saya didatangi jenderal senior ini dia bilang ini si cantik ini piala bergilir dan disebut beberapa yang sering dipakai oleh TM, jenderal juga,” ungkapnya.

- Advertisement -

Informasi yang disampaikannya ini, kata Kamarudin, diyakini kebenarannya lantaran yang memberikan informasi adalah seorang Jenderal senior yang saat itu datang kepadanya bersama keluargannya.

“Kami waktu itu ngobrol sambil makan malam, beliau datang bersama keluarganya. Dia Jenderal leting 87, saya meyakini ini fakta dan bukan berita bohong,” tandasnya.

Editor : Mahadi Sitanggang

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU