Setelah Tertimpa Kasus KDRT, Pasangan Rizky Billar – Lesti Kejora Jadi Banyak Berubah

BERSPONSOR

NINNA.ID – Penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia menangkap banyak perubahan terjadi dalam keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang heboh diberitakan.

Menurut, Iis kini dirinya sulit untuk berkomunikasi dengan Lesti. Bahkan, untuk mebalas WA saja, menurut Iis, Lesti sudah jarang.

“Jarang komunikasi dengan dedek. Baca WA aja susah,” kata Iis Dahlia.

Iis menduga, mungkim Lesti seperti itu karena kesibukannya. “Mungkin dia banyak kerjaan,”ungkapnya.

BERSPONSOR

Pedangdut sekaligus ibu Devano Danendra ini mengaku sudah lama tak bertemu Lesti.

Alhasil, komunikasi yang dijalin Iis Dahlia dengan istri Rizky Billar ini hanya melalui telepon.

Sebelumnya, Putra Siregar juga sempat mengatakan perubahan Billar.

Saat itu, Putra sempat menjenguk Rizky, dan dirinya mengatakan bahwa diperkirakan suami Lesti tersebut sedang dirundung masalah.

BERSPONSOR

Sebelumnya diberitakan, Polisi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka kasus dugaan KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora. Rizky Billar resmi ditahan di kasus KDRT tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan kronologi KDRT Rizky Billar yang berujung penahanan tersebut.

“Berawal dari korban dan terlapor, yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” kata Zulpan.

TERKAIT  Jauhi Semangat Eksploitasi, Hidup Ramah Lingkungan untuk Indonesia Asri

Mengetahui Rizky Billar berselingkuh, Lesti Kejora kemudian meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Hal ini kemudian membuat Rizky Billar emosi dan melakukan KDRT.

- Advertisement -

“Kemudian pada saat korban minta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara terlapor mendorong korban ke lantai hingga korban terjatuh,” katanya.

Tidak hanya itu, Zulpan mengungkapkan, Lesti Kejora juga diseret. Kemudian, Rizky Billar menjatuhkan Lesti Kejora ke kasurnya.

“Setelah itu, menyeret korban menggunakan kedua tangan terlapor dan menjatuhkan ke atas kasur, setelah itu terlapor mencekik leher korban menggunakan kedua tangan terlapor,” tututrnya.

Pada pagi harinya, pukul 09.47 WIB, Lesti Kejor kemudian pamit pulang ke rumah orang tuanya. Rizky Billar kembali emosi dan melakukan KDRT lagi.

“Pukul 09.47 WIB, korban pamit untuk kembali ke rumah orang tuanya, ini mengakibatkan tersangka marah dan melakukan kekerasan seperti yang dilakukan sebelumnya hingga korban mengalami lebam di bagian pergelangan tangan sebelah kanan dan lebam di sikut sebelah kiri serta merasakan nyeri di leher,” paparnya.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU