Seperti RD, Denise Chariesta Tak Suka Cowok yang Hobi Medsos

BERSPONSOR

NINNA.ID – Baru-baru ini, Denise Chariesta mengungkap bahwa dirinya tak suka dengan lelaki yang gemar bermain media sosial atau medsos.

Menurut Denise Chariesta, apapun tingkah lakunya di media sosial akan selalu dikritik, meskipun kritik yang baik.

“Karena, apapun gue dikritik walaupun kritiknya bukan kritik negatif ya,” katanya.

Sebelumnya, Denise Chariesta pernah memiliki pasangan yang keluarganya juga mengetahui tingkah lakunya di media sosial. Pengusaha bunga ini justru lebih tak suka lelaki yang main media sosial.

BERSPONSOR

“Terus kalau keluarga pasangan elu tanya (anaknya) sekarang kamu lagi jalan sama siapa, terus lihat (Denise Chariesta) astaga kayak begini banget,” tanya Anya Dwinov dilansir dari Youtube Arisan & The City.

Jika dikaitkan dengan isu perselingkuhannya, Denise Chariesta mengaku pernah ‘kumpul kebo’ dengan RD, lelaki yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi selama empat tahun.

Seperti yang kita tahu, Regi Datau, suami Ayu Dewi tidak pernah bermain dan memiliki media sosial.

“Pernah ada kejadian kayak gitu. Kemarin sempat dekat, sebenarnya orangtuanya enggak masalah karena mereka tahu juga, ya orang pintar. Cuma gue enggak suka cowok main sosmed,” ujar Denise Chariesta.

BERSPONSOR
TERKAIT  Kisah Inspiratif Lesti Kejora, From Zero To Hero

Bahkan, Denise Chariesta juga tidak suka bila mendapat pujian dari kekasihnya di media sosial. Ia merasa kreativitasnya di media sosial akan lebih terbatas.

“Gue diketawain hahaha, itu mengganggu kreativitas gue. Walaupun dia komennya ih ini lucu gitu, enggak suka gue,” imbuh Denise Chariesta.

Denise Chariesta mengaku enggan berniat jahat terhadap RD sehingga sengaja tidak membongkar bukti rekaman CCTV rumahnya ke publik.

Ia hanya ingin, RD diberi pelajaran atas apa yang diperbuatnya supaya tidak terulang lagi di wanita lain.

- Advertisement -

“Masalahnya gue dari dulu gak ada niat jahat, tapi emang merekanya aja yang harus dikasih pelajaran edukasi biar gak kebiasaan,” tutur Denise.

Dia ungkap lebih lanjut, ternyata RD pernah menghubungi Uya Kuya dan menanyakan mengenai bukti apa saja yang dimiliki Denise.

“Yang paling bikin gue murka, si RD telepon Uya ‘Denis punya bukti apa aja tentang gue sama dia’ kan ni orang kurang ajar,” ucapnya.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU