Sedang Viral, Netizen Penasaran dengan Agama dan Profil Tyna Ratu

BERSPONSOR

NINNA.ID – Selebgram Tyna Ratu sedang viral di jagat maya gegara mengaku mengaku sebagai ‘mbak-nya LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban) Richard Eliezer. Netizen dibuat penasaran dengan profil dan agama wanita bohay tersebut.

Seperti diketahui, Tyna Ratu mengakui dalam video Tiktok miliknya bahwa ia memang seorang petugas LPSK, bahkan ia mengklaim bahwa ia merupakan LPSK untuk Richard Eliezer dengan menuliskan

“Me mbak LPSK nya Icad” pada caption video tersebut.

Namun, belakangan Tyna Ratu membuat klarifikasi yang menyatakan bahwa dirinya bukanlah anggota LPSK yang mengawal Richard Eliezer. Ia membuat permintaan maaf di akun IG-nya, pada Sabtu (18/2/2023).

BERSPONSOR

“Di sini aku meminta maaf kepada Mbak LPSK dan media yang telah meng-up video aku,” ujar Tyna Ratu dalam videonya.

Ia menegaskan, video TikToknya yang viral ia buat murni atas kekagumannya kepada petugas LPSK perempuan yang mengawal Icad saat persidangan. Ia lantas meminta media menghapus berita-berita tentang dirinya agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Tyna Ratu merupakan seorang orang tua tunggal. Dirinya memiliki seorang anak yang masih balita bernama Shalma Auliah Syahputri dan kerap memposting foto bersama sang anak.

Melalui Instagramnya, dirinya mencantumkan domisilinya yakni di BSD Tanggerang. Tyna Ratu juga punya seorang manajer yang bernama Azzahar Caca.

BERSPONSOR
TERKAIT  Ada yang Punya Kekayaan Hingga Rp40 T ! Ini Beberapa Orang Terkaya dari Medan

Profil Tyna Ratu, Hingga Agama nya?

Netizen penasaran dengan profil dan agama Tyna Ratu, yang dikenal sebagai seorang wanita seksi dengan akun Instagram yang memiliki 103 ribu followers.

Ia sering memposting foto dan video yang menggambarkan dirinya dengan pakaian yang terbuka.

Menurut bio Instagramnya, Tyna Ratu tinggal di BSD Tangerang dan merupakan seorang single mom dengan seorang anak perempuan bernama Shalma Auliah Syahputri.

Ia juga memiliki seorang manajer bernama Azzahar Caca. Itulah sekilas profil Tyna Ratu, wanita yang mengaku sebagai petugas LPSK saat persidangan vonis Bharada E.

- Advertisement -

Diketahui wanita cantik ini lahir pada tanggal 22 Januari namun tahunnya masih belum ada informasi, tampak dari unggahannya di tanggal tersebut.

Wanita yang sering disapa dengan nama Suketi ini tahun 2020 masih belum menikah, sekarang telah memiliki seorang putri cantik bernama Sahlma.

Berikut ini biodata dari Tyna Ratu.

Nama: Tyna Ratu
Tanggal Lahir: 22 Januari
Nama Anak: Shalma Auliah Syahputri
Domisili: BSD Tanggerang
Nama akun Instagram: @tynaratu_new
Nama akun TikTok: tynaratu (Cy)

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU