Rute Terjauh Telah Sampai, Mudik Gratis Pemprov Sumut Berjalan Lancar, Bawa Keceriaan Bagi 2500 Pemudik

BERSPONSOR

Medan, NINNA.ID-Program mudik gratis yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) telah menunjukkan keberhasilannya dengan seluruh rute mencapai tujuan masing-masing secara aman, selamat dan lancar.

Kepala Dinas Perhubungan Sumut, Agustinus Panjaitan mengatakan, semua bus program mudik gratis telah mencapai destinasi akhirnya.

Termasuk rute terjauh seperti Panyabungan Mandailing Natal, yang berhasil mencapai tujuan tanpa kendala berarti.

“Saya tadi baru dapat laporan bahwa semua bus program mudik gratis sudah sampai ke tujuannya masing-masing, termasuk rute yang terjauh itu ada Panyabungan Mandailing Natal juga sudah sampai dengan selamat,” ujarnya dengan senang hati, Minggu (7/6/2024).

BERSPONSOR

Agustinus juga menambahkan, seluruh peserta mudik gratis memberikan respon yang baik terhadap program Mudik Gratis Pemprov Sumut tersebut.

Komunikasi yang terjalin melalui grup WhatsApp untuk setiap rute mendapat sambutan positif dari masyarakat, dengan testimoni yang mengapresiasi keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan.

Dengan dilepasnya 66 unit bus mudik gratis dari Terminal Terpadu Amplas pada Sabtu (6/4) kemarin, program ini membuktikan keseriusan Pemprov Sumut dalam mendukung masyarakat yang akan mudik di hari raya Idul Fitri.

Mudik Ceria
Program Mudik Gratis (foto:Gugun)

Dalam perjalanan mereka, beberapa pemudik memberikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Sumut dan semua pihak terkait atas kelancaran program ini. Z.

BERSPONSOR

Arifin yang menaiki Bus 07 tujuan Panyabungan menyampaikan rasa syukurnya atas keselamatan yang diberikan dalam perjalanan tersebut.

TERKAIT  G7 Beri Dukungan Pertahanan Udara untuk Ukraina Hadapi Rusia

“Alhamdulillah Bus 07 tujuan Panyabungan, sudah sampai tujuan, di Sinonoan, dengan selamat. Terimakasih Pemprov Sumut, Terimakasih kepada Dishub Sumut, terima kasih juga pada Pak supir yang sudah memberikan kenyamanan selama dalam perjalanan,” ungkap Z. Arifin melalui pesan WA.

Jolma Sianipar, pemudik yang menaiki Bus No. 11 Tujuan Panyabungan, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pj Gubernur Sumut, Dishub Sumut dan semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan program mudik gratis ini.

“Kami seluruh penumpang Bus No. 11 tujuan Panyabungan telah sampai di tujuan pukul 4 dini hari. Terima kasih kepada kru, supir, trimakasih juga kepada Bapak Pj Gubernur Sumut Hassanudin, kepada Dishub Sumut dan semua pihak terlibat dalam menyukseskan program mudik gratis ini. Kalian sangat amanah, menurut kami,” ucapnya.

- Advertisement -

Tidak ketinggalan, Zainal Nasution, pemudik tujuan Panyabungan dengan Bus No. 10, menyampaikan rasa suka cita dan terima kasihnya atas keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan.

Program mudik gratis Pemprov Sumut bukan sekadar bantuan transportasi, tetapi juga menjadi wujud kepedulian dan solusi bagi masyarakat dalam merayakan lebaran bersama keluarga tanpa beban.

Dengan kesuksesan yang diraih, program ini menjadi teladan dalam upaya pemerataan akses dan pelayanan bagi seluruh lapisan masyarakat Sumut.

Penulis: Gugun
Editor: Damayanti Sinaga

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU