Riuh Tagar #KominfoBlokirDenise Merebak, Denise Chariesta : Terima Kasih RD!

BERSPONSOR

NINNA.ID – Semakin riuh dan panjang selebgram sekaligus pengusaha BO alias bunga online bernama Denise Chariesta kembali jadi perbincangan warga netizen di sosial media. Dan kali ini namanya berkicau menembus jajaran trending topik di Twitter.

Tapi seperti biasa, Denise Chariesta bukannya kapok. Karena setelah mengetahui dirinya trending di twitter untuk di blokir ke kominfo, ia malah menanggapi dengan santai.

Selanjutnya, dirinya blak-blakan menuding jika hal tersebut adalah perbuatan buzzer yang dibayar oleh pihak RD.

Denise Chariesta membuat unggahan khusus di instagram pribadinya dengan memajang tangkapan layar yang memperlihatkan tagar #KominfoBlokirDenise yang trending di Twitter.

BERSPONSOR

“Makasih ya RD, udah bikin aku trending terus sampe repot2 bayar buzzer. Nih aku bantu deh pake #kominfoblokirdenise udah mau seminggu nih kamu bayar buzzer terus,” tulis Denise Chariesta dalam keterangan unggahan Instagramnya tersebut.

Bukan ketakutan, Denise Chariesta malah berbalik menuduh RD menggunakan uang kantor untuk menyewa buzzer demi memboikot dirinya. Bahkan, Denise Chariesta sampai menyuruh bendahara kantor RD untuk melakukan audit.

“Enak ya, pake duit kantor, jadi gak abis2 duitnya. Jangan lupa besok lagi yaaaa, seneng banget aku. Buat kantor RD tolong AUDIT pengeluarannya RD tuh jangan kasi jadi BENDAHARA nanti duitnya dipake buat bayar buzzer #auditRD,” tambah Denise Chariesta.

TERKAIT  Banyak Pihak Berharap Rismawati Simarmata Ketua KONI Samosir Menyemangati Atlet Agar Berprestasi

Sudah dipastikan, aksinya langsung mendapat kecaman warganet. Ratusan orang berkomentar dalam unggahan tersebut, yang hampir seluruhnya berisi hujatan.

BERSPONSOR

Namanya jadi trending di Twitter berawal dari laporan netizen yang mendesak pihak Kominfo RI untuk memboikot Denise Chariesta.

Banyak nitizen kesal, karena Denise mengumbar aib yang pernah jadi selingkuhannya dan pria tersebut suami orang. Netizen juga menilai konten-konten dari Denise Chariesta tidak ada yang berfaedah.

“Boikot ada mbak ini. Merusak moral anak,” kataist***.

“Seharusnya akun media sosial Denise diblokir @kemkominfo, karena sering mengunggah konten yang tidak senonoh sebar kabar hal lain yg tidak pantas.#KominfoBlokirDenise,” kata nduk***.

- Advertisement -

“Dijauhi karena perilakunya sendiri. Makanya jangan sok ok neng..!! #KominfoBlokirDenise,” ucap tas***.

“Konten Denise cadel tidak pantas dilihat anak di bawah umur, kontennya bernuansa tidak senonoh, ujaran kebencian , tidak mendidik. Selamatkan Moral Anak Bangsa..! #KominfoBlokirDenise,” kata mark***.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU