spot_img

Ramai-ramai Warga Parapat ‘Tembak’ Pak Presiden

PARAPAT -Ribuan masyarakat memadati jalanan menyambut kedatangan Jokowi di sepanjang Girsang Sipanganbolon. Puluhan sekolah dari SD hingga SMA berjejer di pinggir jalan mengenakan pakaian seragam sekolah, kebanyakan memegang bendera meja dan mengibar-ngibarkan, menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Parapat, Simalungun Sumatera Utara.

Sekitar pukul 12.00 WIB lewat, di atas sepeda motor Japaness Sytle (Japstyle) Custom berbasis Kawasaki M175, melintas. Sorak-sorai warga menyambut orang nomor satu di negeri ini pecah di tepi Danau Toba.

Presiden Jokowi, terlihat memperlahan laju sepeda motornya dan membalas sambutan warga dengan lambaian tangan kiri, sementara tangan kanan tetap mempertahankan posisi kecepatan kendaraan.

Di Parapat, Presiden Jokowi meninjau dan meresmikan Pantai Bebas yang sejak 2 tahun lalu direnovasi. Usai peresmian ruang terbuka publik itu, Presiden Jokowi beralih kendaraan ke dalam jeep terbuka.

“Saya ingin melihat perbaikan-perbaikan di Destinasi Wisata Super Prioritas baik yang ada di Labuhan Bajo, Mandalika, Borobudur, Likupang dan hari ini kita berada di kawasasn Danau Toba. Saya melihat sebuah potensi yang besar di kawasan Danau Toba ini,” jelas Presiden Jokowi kepada wartawan.

Sepanjang hadir di Kota Parapat, tak henti-hentinya pula warga yang berada di tempat itu mengarahkan camera untuk mendapatkan hasil “tembakan’ yang bagus ke arah Presiden Jokowi.

TERKAIT  Presiden Joko Widodo Resmikan Jalan By Pass Balige

 

Penulis      : Damayanti
Editor         : Mahadi Sitanggang

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU