Psst! Meski Kesandung Kasus Hukum, Nikita Mirzani Masih Sempat Gaet Pacar Bule

BERSPONSOR

NINNA.ID – Meski sedang kesandung kasus hukum, selebriti Nikita Mirzani ternyata masih sempat menjalin asmara dengan pacar bule.

Dilansir dari Viva, wajah sang pacar Nikita Mirzani memancing perhatian media tatkala hadir di persidangan kedua PN Serang.

Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten, pada Senin, 5 Desember 2022.

Kepada awak media, pria bernama Antonio Dedola mengaku datang untuk memberi kejutan pada cintanya itu.

BERSPONSOR

“Enggak, dia (Nikita) gak tahu. Ini hadiah aja buat dia, bukti dukungan saya. Iya hadiah buat dia,” kata Antonio, seraya mengatakan kedatangannya juga adalah dukungan sebagai pacar kepada Nikita Mirzani.

Gegara kasus hukum ini, Antonio mengaku sudah lama tidak bertemu dengan sang kekasih.

Maka dari itu, ia mengaku merasa sangat senang karena bisa kembali bertemu dengan Nikita di persidangan.

“Ya sangat lama tentunya saya nggak ketemu dia, dan aku senang bisa melihat dia hari ini dan saya harap dia bisa cepat pulang ke rumah,” ujarnya.

BERSPONSOR

Melansir Serambi, Nikita Mirzani juga merasa sedang berbunga-bunga meski sedang menjadi pesakitan hingga ditahan di Rutan Kelas II B Serang, Banten, karena masih bisa menjalin asmara dengan Antonio.

TERKAIT  Wanita Australia ini Viral Gegara Payudara Tak Berhenti Tumbuh

Nikita Mirzani ditahan sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri Serang terkait perkara dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Antonio Dedola disebut sebagai kekasih baru Nikita Mirzani setelah batal menikah dengan mantan pembalap John Hopkins medio Mei 2022.

Pria asal Jerman itu mengatakan, hadiah terbaik yang bisa diberikannya sekarang ini adalah memberikan dukungan langsung pada Nikita Mirzani.

- Advertisement -

“Saya adalah orang terbaik yang berada di sini untuk dia,” ujar Antonio Dedola.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani mengaku senang saat nota keberatan (eksepsi) ditolak majelis hakim Pengadilan Negeri Serang.

“Ya harus ditolak, kalau nggak ditolak sidangnya selesai. Kalian nggak bisa ketemu sama Mahendra Dito dong. Nggak seru dong,” kata Nikita usai sidang, seperti dikutip dari Tribunnews.

“Jadi kan mulai besok sidangnya jadwalnya pemanggilan pelapor jadi kalian bisa lihat nanti bentuknya gimana Mahendra Dito, saksinya seperti apa yang jadi saksi dia,” sambung dia.

Ibu dari tiga anak tersebut mengaku tak kecewa dengan keputusan hakim. Karena sedari awal ia berharap bahwa penolakan eksepsi itu terjadi dan itu merupakan seperti keinginannya.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU