Prediksi PSG vs Al Nassr-Al Hilal, Apakah Tayang di Yalla Shoot? Cek Link Resminya!

BERSPONSOR

NINNA.ID – PSG vs Al Nassr-Al Hilal menjadi salah satu laga yang sangat menarik untuk disaksikan.

Salah satunya karena ada pertemuan dua mega bintang dunia yang sudah lama tidak bermain satu lapangan, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Para pecinta sepakbola dimanapun berada pastinya sudah tidak sabar ingin melihat kedua pemain tersebut saling bersaing. Meski sudah tidak di usia muda lagi, namun ini menjadi tontonan yang sangat menarik untuk disaksikan.

Cristiano Ronaldo telah memutuskan karirnya untuk berlanjut ke Al Nassr setelah habis kontrak bersama Manchester United. Kepindahannya pun langsung membuat heboh jagat maya di seluruh dunia.

BERSPONSOR

Sementara Lionel Messi juga menjadi sorotan setelah berhasil membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia Qatar 2022. Pencapaian yang sangat luar biasa berhasil diraihnya sekaligus menyempurnakan gelarnya di berbagai kompetisi.

Messi dan Ronaldo seringkali menjadi perbandingan, keduanya selalu bersaing ketat dalam memperebutkan prestasi di dunia sepakbola. Tidak ada salah satu dari mereka yang terbaik, namun keduanya sama-sama terbaik.

Prediksi PSG vs Al Nassr-Al Hilal

PSG vs Al Nassr-Al Hilal

Pertandingan antara PSG menghadapi Al Nassr-Al Hilal menjadi salah satu laga yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola di dunia.

PSG kini tengah mengalami penurunan performa semenjak Piala Dunia Qatar usai. Dalam laga yang dimainkan belakangan ini, mereka kalah atas Rennes dalam lanjutan Ligue 1 2022/2023.

BERSPONSOR

Salah satunya karena faktor para pemain yang masih belum optimal dan masih belum dalam skuad terbaiknya.

Menghadapi Al Nassr-Al Hilal, sepertinya PSG akan membawa pemain andalannya, khususnya Lionel Messi yang akan dipertemukan dengan Cristiano Ronaldo dalam satu lapang.

Selain itu, Messi memiliki kesempatan untuk membalaskan gol kekalahan Argentina atas Arab Saudi ke gawang kiper Al Hilal. Meskipun hanya laga persahabatan, masing-masing tim akan tampil semaksimal mungkin.

Cristiano Ronaldo akan menjalani laga pertamanya di Arab Saudi musim ini melawan PSG. Pemain asal Portugal tersebut belum mendapatkan menit bermain setelah kehadirannya bersama Al Nassr awal Januari 2023.

- Advertisement -

CR7 mendapatkan hukuman larangan bertanding dari FIFA saat masih memperkuat mantan klubnya, Manchester United. Laga antara PSG vs Al Nassr-Al Hilal ini menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi Ronaldo.

TERKAIT  Sevilla vs PSV Liga Eropa 2023, Nonton di Yalla Shoot Gratis!

Riyadh All Star merupakan tim yang digabung dari dua klub yakni Al Nassr dan Al Hilal. Klub tersebut merupakan tim terbaik Liga Arab dengan prestasinya yang unggul.

Deretan pemain yang masuk ke skuad Al Nassr-Al Hilal di antaranya Muhammad Al Owais, Abdullah Atif, Sultan Al Ghanam, Gustavo, Jang Hyun Soo, hingga Andre Carrillo.

Sanngat menarik untuk disaksikan pertemuan kedua tim. Siapakah yang akan menang nantinya?

Prediksi skor: PSG 3-2 Riyadh All Star

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Al Nassr-Al Hilal

PSG vs Riyadh All Star akan saling berhadapan Jumat, 20 Januari 2023 (Foto:ayovaksindinkeskdi.id

Berikut ini daftar pemain Riyadh All Star yang dipersiapkan guna menghadapi PSG:

  • Penjaga Gawang: Muhammad Al Owais, Amin Bukhari.
  • Bek: Jang Hyun-soo, Abdullah Al Omari, Saud Abdul Hamid, Abdullah Mado, Ali Al Bulayhi.
  • Gelandang: Luis Gustavo, Matheus Pereira, Betty Martinez, Moussa Marega, Ali Lagami, Sultan Al Ghanam, Khalifa Al Dosari, Muhammad Kanno, Abdullah Al Khaybari, Abdullah Atif, Salem Al-Dosari, Sami Al-Naji.
  • Penyerang: Anderson Talisca, Andre Carrillo, Cristiano Ronaldo.

Berikut prediksi susunan PSG yang akan tampil di laga persahabatan menghadapi Al Nassr-Al Hilal:

  • Gianluigi Donnarumma; Juan Bernat, Sergio Ramos, Marquinhos, Achraf Hakimi; Carlos Soler, Vitinha, Danilo Pereira; Lionel Messi; Kylian Mbappé, Neymar. Pelatih: Christophe Galtier.

Live Streaming PSG vs Al Nassr-Al Hilal

bein sports

Jangan sampai lewatkan pertandingan antara PSG menghadapi Riyadh All Star dalam laga persahabatan sekaligus pertemuan CR7 dan Messi sesuai jadwal berikut:

  • Jumat, 20 Januari 2023
  • Pukul 00.00 WIB
  • King Fadh International Stadium

Apakah pertandingan PSG melawan All Nassr-Al Hilal bisa disaksikan melalui Yalla Shoot?

Yalla Shoot merupakan salah satu layanan streaming sepakbola yang bisa digunakan secara gratis. Pengguna bisa menyaksikan sepuasnya dengan fitur kualitas HD dan bebas iklan.

Akan tetapi, Yalla Shoot berstatus ilegal. Akan beresiko apabila tetap menggunakannya untuk streaming karena bisa saja situs terblokir tiba-tiba. Sebaiknya gunakan layanan yang aman.

  • Link streaming PSG vs Al Nassr-Al Hilal via Vidio ada DISINI
  • Link streaming PSG vs Al Nassr-Al Hilal vis Bein Sport ada DISINI
BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU