Prabowo Pemimpin di Atas Garis, Suksesnya Peluncuran Buku di Rumah Kertanegara

BERSPONSOR

Medan, NINNA.ID-Jakarta Selatan menjadi pusat perhatian pada Kamis, 1 Februari 2024, dengan peluncuran buku berjudul “Prabowo Pemimpin di Atas Garis” di Rumah Kertanegara.

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan peserta, suasana politik semakin memanas dengan keberagaman kegiatan politik, deklarasi, dan lainnya.

Rumah Kertanegara menjadi saksi sejarah peluncuran buku ini, memancarkan semangat dan antusiasme dari para pendukung yang memadati acara tersebut.

Soft launching dan bedah buku resmi dilakukan oleh Juru Bicara Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Astrio Feligent.

BERSPONSOR

Ia mengapresiasi inisiatif para relawan yang menyelenggarakan acara tersebut.

Prabowo
“Bedah buku ‘Prabowo Pemimpin di Atas Garis’ (foto: Gugun)

“Bedah buku ‘Prabowo Pemimpin di Atas Garis’ ini menjadi momentum penting untuk mengenal lebih dekat sosok Pak Prabowo.

Meskipun namanya sering muncul di media, buku ini memberikan pandangan yang lebih mendalam tentang Prabowo, sebagaimana diungkap oleh orang-orang terdekatnya,” kata Astrio dalam pernyataannya.

Peluncuran buku ini dianggap sebagai strategi cerdas untuk memperkenalkan sisi lain dari tokoh Prabowo.

BERSPONSOR
TERKAIT  Dianggap Melanggar Aturan, KLHK Hentikan Peneliti Asing Erik Meijaard

Astrio menekankan, buku tersebut tidak hanya memberikan gambaran tentang kepemimpinan Prabowo, tetapi juga merinci aspek-aspek seperti kebijakan, pemaafan, dan upayanya dalam mempersatukan bangsa.

Penulis buku, Sabam Sopian Silaban, Ketua Umum TIM Garis Prabowo, menyatakan bahwa buku ini menjadi pintu gerbang untuk memahami Prabowo sebagai seorang pemimpin sejati.

“Dari buku ini, kita akan benar-benar mengenal bahwa Prabowo bukan hanya seorang pemimpin, tetapi juga seorang pemaaf dan pemersatu bangsa,” kata Sabam dengan tegas.

Peluncuran buku ini dianggap sebagai langkah politik yang cerdas, mengingat momentumnya yang bersamaan dengan kegiatan politik lainnya.

- Advertisement -

Dengan demikian, acara ini menjadi bagian dari strategi kampanye yang bertujuan untuk mendekatkan Prabowo kepada masyarakat dengan memberikan wawasan mendalam tentang karakter dan kepemimpinannya.

Penulis: Gugun
Editor: Damayanti Sinaga

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU