Polda Sumut Gandeng “Polisi Pariwisata” Berbahasa Inggris, Meriahkan Aquabike Jetski World Championship

BERSPONSOR

Balige, NINNA.ID-Antisipasi tingkat tinggi dan nuansa internasional semakin terasa dalam Event Aquabike Jetski Championship Danau Toba 2023 berkat kehadiran “Polisi Pariwisata” berbahasa Inggris dari Polda Sumut.

Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda Sumut, Kombes Polisi B. I Made Oka Putra mengatakan, kehadiran personel pariwisata berbahasa Inggris ini bertujuan memberikan pelayanan optimal kepada delegasi dan peserta dari mancanegara.

“Ini langkah inovatif kami untuk memastikan semua tamu internasional merasakan keamanan dan kenyamanan selama berlangsungnya acara,” ujar Made Oka, Jumat (24/11).

TERKAIT  Jangan Sembarangan! Ini Peraturan Perihal Masuk Kerja di Masa Libur Nasional

Personel pariwisata tidak hanya memberikan pelayanan, tetapi juga terlibat dalam patroli di area venue guna mencegah potensi aksi kejahatan. “Patroli Polwan turut menambah keamanan.

BERSPONSOR

Dua hari pertama acara ini, situasi kamtibmas sangat kondusif,” tambahnya.

Aqubike Jetski
General Manager (GM) Bandara Silangit, Ardon Marbun, turut hadir menyambut para pembalap Aquabike Jestski (foto: istimewa)

Peserta Aquabike juga memberikan apresiasi terhadap kehadiran “Polisi Pariwisata” Polda Sumut, merasa aman dan nyaman selama berada di Danau Toba.

Langkah proaktif Polda Sumut ini memberikan sentuhan keamanan dan layanan kelas dunia pada ajang bergengsi ini.

Penulis: Dedy Hutajulu
Editor: Damayanti Sinaga

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU