Pesan Tersembunyi Nikita ke Denise: Pelakor Kalau Ditolak Jangan Ngamuk di Medsos

BERSPONSOR

NINNA.ID – Nikita Mirzani menilai tabiat Denise Chariesta mengumbar perselingkuhan di media sosial tak lagi etis. Menurutnya, pelakor (pencuri lelaki orang) tidak perlu berkoar di medsos seperti netizen pada umumnya.

Nikita sempat berkomunikasi dengan Ayu Dewi melalui pesan WhatsApp. Ia berpesan ke Ayu Dewi agar tetap bersabar.

Bagi Nikita, tidak ada tempat bagi pelakor, apalagi dirinya sudah ditolak mentah-mentah oleh suami orang.

“Pokoknya buat siapapun pelakor di Indonesia kalau lu sudah ditolak sama laki orang, jangan lu ngamuk-ngamuk di media sosial dengan alasan tobat, lu kayak netizen,” kata Nikita sebagaimana dikutip pada Jumat (25/11/2022).

BERSPONSOR

Nikita Mirzani yang kini masih berurusan dengan hukum dalam kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra, meminta agar tak usah lagi membahas tentang Denise Chariesta.

“Bahas Denise? Denise jangan dibahas dia bukan artis, Ngapain? Kalau buat bu Ayu Dewi, gua kenal sama dia,” ujarnya.

Diketahui, Denise Chariesta kini masih berkoar-koar tentang hubungan masa lalunya dengan lelaki berinisial RD. Lelaki tersebut diduga Regi Datau, suami dari Ayu Dewi.

Denise pun mengajak Regi dan Ayu Dewi untuk datang ke podcastnya, untuk bertujuan menyelesaikan persoalan. Hanya saja, Ayu Dewi dan Regi Datau hingga saat ini tak mempedulikan ocehan Denise Chariesta.

BERSPONSOR
TERKAIT  Persiapan AFF 2022, Shin Tae-yong Nilai Timnas Indonesia Lemah dalam Hal Ini

Sebelumnya, sempat trending petisi warganet ke Kominfo untuk memblokir Denise. Sang pengusaha bunga bukannya kapok, malah menanggapi dengan santai. Dirinya blak-blakan menuding jika hal tersebut adalah perbuatan buzzer yang dibayar oleh pihak RD.

Denise Chariesta membuat unggahan khusus di instagram pribadinya dengan memajang tangkapan layar yang memperlihatkan tagar #KominfoBlokirDenise yang trending di Twitter.

“Makasih ya RD, udah bikin aku trending terus sampe repot2 bayar buzzer. Nih aku bantu deh pake #kominfoblokirdenise udah mau seminggu nih kamu bayar buzzer terus,” tulis Denise Chariesta dalam keterangan unggahan Instagramnya tersebut.

Bukan ketakutan, Denise Chariesta malah berbalik menuduh RD menggunakan uang kantor untuk menyewa buzzer demi memboikot dirinya. Bahkan, Denise Chariesta sampai menyuruh bendahara kantor RD untuk melakukan audit.

- Advertisement -

“Enak ya, pake duit kantor, jadi gak abis2 duitnya. Jangan lupa besok lagi yaaaa, seneng banget aku. Buat kantor RD tolong AUDIT pengeluarannya RD tuh jangan kasi jadi BENDAHARA nanti duitnya dipake buat bayar buzzer #auditRD,” tambah Denise Chariesta.

Sudah dipastikan, aksinya langsung mendapat kecaman warganet. Ratusan orang berkomentar dalam unggahan tersebut, yang hampir seluruhnya berisi hujatan.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU