Penggemar Thriller, Simak Sinopsis Film No Escape Tayang Malam ini

BERSPONSOR

NINNA. ID – Film No Escape dijadwalkan tayang malam ini, Senin (20/2/2023) pukul 21:45 WIB di Bioskop Trans TV, berikut sinopsis nya.

Sinopsis film ini mengisahkan perjuangan satu anggota keluarga ketika menyelamatkan diri mereka dari sebuah kerusuhan yang pecah sebagai dampak dari kudeta politik.

Film No Escape adalah sinema thriller aksi yang dirilis pada tahun 2015.

Film No Escape disutradarai oleh John Erick Dowdle yang turut menulis naskah dengan saudaranya, Drew Doudle. Film ini dibintangi oleh Owen Wilson, Lake Bell, dan Pierce Brosnan.

BERSPONSOR

Dilansir dari situs IMDb, Film No Escape berhasil mendapat rating review 6,8/10.

No Escape merupakan film hasil garapan sutradara John Erick Dowdle, serta ditulis oleh John Erick Dowdle dan Drew Dowdle yang dirilis pada tahun 2015.

Sinopsis Film No Escape

No Escape menceritakan tentang kisah satu keluarga yang mencoba melarikan diri dari pemberontak bersenjata di luar negeri.

Sinopsis film No Escape berawal dari seorang Perdana Menteri akan menghadiri pertemuan di salah satu negara di Asia Tenggara dengan seorang diplomat untuk membahas tentang krisis di yang melanda dunia.

BERSPONSOR
TERKAIT  Pusing Serasa Hendak Pingsan, Ini Penyebabnya

Jack Dwyer terbang bersama istrinya Annie dan putrinya yang masih kecil bernama Lucy dan Beeze ke lokasi Asia Tenggara yang mulai bekerja untuk sebuah perusahaan baru bernama Cardiff.

Pada saat tiba di negara tersebut, seorang diplomat tertembak oleh para pemberontak lokal yang memakai syal merah.

Keesokan paginya, ketika Jack berjalan di luar dia melihat gerombolan besar warga sipil bersenjata berjalan menuju sekelompok besar polisi dengan perlengkapan anti huru-hara.

Jack berlari kembali ke hotel dan melihat para pemberontak mulai masuk dan membunuh staf dan tamu lainnya di hotel yang ditempati.

- Advertisement -

Kemudian, Jack pun berlari kembali ke kamarnya untuk menjemput Annie dan anak-anaknya, tetapi Annie mengatakan bahwa Lucy pergi ke kolam sendirian.

Jack berlari untuk menjemput Lucy, sementara Annie tetap di kamar bersama Beeze.

Pemberontak merobohkan pintu hotel pada kamar yang lain dan menyerbu ke kamar untuk membunuh orang asing.

Jack membawa Annie, Lucy dan Beeze ke atap tempat orang asing lainnya berkumpul.

Pemberontak lainnya mulai naik ke atap untuk membunuh orang-orang di jalan, baik orang asing maupun penduduk setempat.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU