Pemain Sayap MU, Antony Berpeluang Pecahkan Rekor di Goodison Park

BERSPONSOR

NINNA.ID – Pemain sayap Manchester United, Antony berpeluang memecahkan rekor pada saat clubnya, Manchester United (MU) bertandang ke kandang Everton di Goodison Park, Senin (10/10/2022) Pukul 01:00 WIB.

Jika mencetak gol pada laga ini, maka dia akan menjadi pemain pertama yang selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan pertama di Setan Merah.

Antony telah mencetak gol indah pada debutnya melawan Arsenal, yang memenangkan penghargaan Manchester United Goal of the Month untuk bulan September, dan dia menambahkan satu gol lagi dalam derbi Manchester.

Pemain Brasil itu bergabung dengan beberapa pemain lain– termasuk Zlatan Ibrahimovic – dengan mencetak gol dalam dua pertandingan liga pertamanya untuk Man United.

BERSPONSOR

Tetapi hingga kini, tidak ada pemain yang bisa melakukannya dalam tiga pertandingan pertama mereka di MU.

Ibrahimovic mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pertamanya – melawan Bournemouth dan Southampton – tetapi Antony akan mencari satu pertandingan lebih banyak saat melawan The Toffees.

Ini berarti Antony bisa mencetak rekor spesial itu. Setan Merah akan menghadapi laga ini setelah mengalahkan Omonia Nicosia 3-2 di Siprus.

Tim Erik ten Hag akan membersihkan diri setelah kalah dalam derby Manchester 6-3 akhir pekan lalu.

BERSPONSOR

Ten Hag mengontrak Antony dan Lisandro Martinez dari Ajax dan kedua pemain tersebut memiliki dampak instan pada tim.

Akankah Antony diturunkan? Ini mungkin tampak seperti pertanyaan bodoh mengingat dia sudah mencetak dua gol dari dua laga di Lipa Premier.

Tetapi Paul Scholes tidak setuju kalau memainkan pemain sayap Mu itu. Dia telah mengkritik Antony setelah kekalahan telak MU di laga derby.

TERKAIT  Gagal Cetak Gol Mudah ke Gawang Brunei, Hansamu Yama jadi Trending di Twitter

Scholes juga menyerang Sancho dan berpikir kedua sayap harus dicadangkan untuk laga tandang ke Goodison Park.

- Advertisement -

Menurut manajer Erik ten Hag, Manchester United harus harus belajar dari konsistensi Manchester City.

Dia bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-6 di laga derbi yang memalukan.

Kekalahan dari juara Inggris mengakhiri empat kemenangan beruntun bagi pasukan Ten Hag di Liga Premier.

Itu termasuk kemenangan mengesankan atas Liverpool dan Arsenal.

“Ini fisik, mental tetapi juga keberlanjutan. Ketika Anda mengalami kekurangan dalam beberapa tahun terakhir, itu bukan sesuatu yang Anda bangun atau kembangkan dalam seminggu atau sebulan. Itu harus ada dalam sistem Anda. Ini adalah permintaan saat ini di sepakbola papan atas,” kata Ten Hag menjelang perjalanan hari Minggu ke Everton.

“Saya pikir cukup jelas bahwa City adalah standar dalam hal itu dan ada lebih banyak tim, tetapi saya pikir kami juga dapat mewujudkannya”.

“Kami telah melihatnya melawan Liverpool, kami telah melihatnya melawan Arsenal, tetapi sekarang kami harus melakukannya secara konsisten dan itulah yang harus kami kerjakan untuk saat ini.”

Ten Hag berharap Raphael Varane akan pulih dari cedera pergelangan kaki yang didapat dalam derby tepat waktu untuk perjalanan ke Goodison Park.

Tapi kapten Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Donny van de Beek tetap absen karena cedera.

Editor : Mahadi Sitanggang

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU