PDI Perjuangan Persiapan Visi Misi Capres 2024

BERSPONSOR

NINNA.ID – PDI Perjuangan Persiapan Visi Misi Capres 2024. Ha itu dikatakan  Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Partainya sedang menyusun visi misi calon presiden sebagai bagian dari persiapan menyambut pemilihan presiden dan wakil presiden 2024.

Hasto menyebut penyusunan visi misi calon presiden sudah sekitar 80 persen.

Visi misi itu penting, kata Hasto, agar terjadi kesinambungan dengan kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin.

“Ini kami sudah melakukan meet up dengan tim dari pemerintahan Presiden Jokowi sehinga visi misi ini nanti menjadi menunjukkan adanya kesinambungan antara prestasi yang dilakukan oleh Pak Jokowi dengan calon presiden dan calon wakil presiden yang nanti akan diputuskan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Hasto, Kamis (06/10/2022).

BERSPONSOR

PDI Perjuangan disebut Hasto mempersiapkan semua dengan sebaik-baiknya.

Dia mengatakan kondisi internal PDI PErjuangan tak seperti opini publik yang menyebutkan ada pembelahan antara kubu Puan Maharani dan Ganjar Pranowo.

TERKAIT  Kota Medan Raih Indeks Pembangunan Manusia Tertinggi di Sumatera Utara

“Sebenarnya opini publik tidak terbagi. Itu menunjukkan bahwa tugas parpol di dalam menyiapkan calon-calon pemimpin itu dilihat masyarakat. Di dalam negara demokrasi masyarakat boleh memberikan preferensi, tapi dalam pertimbangan untuk menetapkan capres melalui pertimbangan yang sangat matang,” kata Hasto.

“PDI Perjuangan telah membuktikan pada tahun 2014 dan 2019, telah lahir dari rahim kepemimpinan Ibu Mega, sosok seperti Presiden Jokowi yang ternyata mampu membawa perubahan di Indonesia menjadi lebih baik,” Hasto menambahkan.

BERSPONSOR

Hasto mengatakan seluruh kader PDI Perjuangan akan mengikuti arahan dan keputusan Megawati.

“Kami berpartai itu dengan optimisme, kami berpartai itu dengan berkobar-kobar, tidak dengan ketakutan sehingga partai terus melakukan gerakan ke bawah sambil menunggu ketika Ibu Megawati mengambil keputusan,” kata dia.(suara)

 

Editor   :  Mahadi Sitanggang

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU