spot_img

Pasir Putih Parbaba dan Situngkir Magnet Pariwisata di Pangururan

SAMOSIR – Kawasan Parbaba Desa Siopat Sosor dan Desa Situngkir memang menjadi magnet bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Memiliki pasir putih dengan garis pantai yang panjang serta landai, tempat ini sangat disukai oleh anak-anak.

Dengan potensi ini, objek wisata bertabur dibuka di sana. Salah satu yang menjadi favorit yakni Pantai Pasir Putih Parbaba, Pantai Indah Situngkir dan Pantai JTS.

Selain bertaburnya objek wisata yang muncul, beberapa hotel bintang dua dan tiga juga telah dibangun, melengkapi kebutuhan wisatawan di kawasan pantai yang semakin ramai itu.

Untuk memanjakan kenyamanan  wisatawan menikmati alam Pulau Samosir, beberapa hotel di kawasan Parbaba, Siopat Sosor dan Desa Situngkir, Pangururan melakukan berbagai inovasi, bersaing dengan tarif kamar terjangkau.

Seorang manager hotel di Parbaba, Roy Simanjuntak kepada NINNA.ID menerangkan, saat ini program hotel dirancang dengan harga terjangkau dan  dibuat bagi wisatawan dari semua kalangan.

TERKAIT  Pemandian Alam Sungai Lae Merah Mulai Jadi Primadona

Terlebih untuk menyongsong adaptasi normal, dengan jumlah penderita covid di Indonesia semakin landai, beberapa tempat sudah dirancang dengan suasana cafe yang santai dan disuguhi live musik.

“Kami membuat dan merancang program kreatif dengan harga terjangkau dan memanjakan semua wisatawan, sehingga semua wisatawan yang datang kemari,  apalagi menginap, dapat menikmati view dan merasa nyaman di sini, ” kata Roy.

Hotel yang dipimpinnya saat ini menyediakan 28 kamar dengan fasilitas air panas di setiap kamar, dan beberapa kamar yang tersedia mengutamakan view ke Danau Toba.

Jadi bro dan sista, mari dan kunjungilah Pantai Pasir Putih di Samosir, nikmati alamnya dan rasakan sensasinya.

 

Penulis   : Jogi S
Editor      : Mahadi Sitanggang

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU