Nonton Gratis Film Jakarta vs Everybody, Cek Linknya Disini!

BERSPONSOR

NINNA.ID – Jakarta vs Everybody merupakan salah satu film drama yang rilis pada 24 Juni 2021.

Baru-baru ini, film tersebut banyak yang mencarinya dan penasaran ingin menonton kembali karena memiliki alur cerita yang menarik.

Adapun beberapa pemeran yang mungkin namanya sudah tidak asing lagi seperti Dea Penendra, Wulan Guritno, Jefri NIchol, Ganindra Bimo, Jajang C. Noer, Asta Nurcahya,  hingga Chicco Jerikho.

Bagi yang ingin menonton filmnya, kalian bisa membaca terlebih dahulu sinopsisnya agar lebih mudah memahami alur ceritanya.

BERSPONSOR

Sinopsis

Film Jakarta vs Everybody mengisahkan tentang sosok yang diberi nama Dom (Jefri Nichol) pria berusia 23 tahun yang memutuskan merantau ke Jakarta.

Awalnya, tujuan Dom ke Jakarta iala untuk mengadu nasib, yakni mengejar mimpinya untuk menjadi aktor ternama di Ibu Kota.

Akan tetapi, tujuannya tidak semudah yang dibayangkan untuk digapai. Agar dapat menjadi aktor, Dom harus menghadapi dan merasakan sulitnya hidup di Ibu Kota.

Dalam film ini, Dom keluar dari proyek film yang telah memperlakukan semena-mena kepadanya. Dom tidak terima dirinya diperlakukan seenaknya.

BERSPONSOR
TERKAIT  Sederet Fakta tentang Sosok Model Hong Kong Abby Choi yang Tewas Mengenaskan

Karena sadar akan penghasilannya yang kurang banyak, Dom meninggalkan lokasi syuting tempat ia bekerja dan berniat untuk mendapatkan penghasilan di tempat lain.

Suatu hari, Dom bertemu seorang wanita bernama Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya ke jalan tidak baik.

Bagaimana kisah cerita selanjutnya?

Link Nonton Film Jakarta vs Everybody

Bagi yang ingin nonton Jakarta vs Everybody, kalian tidak perlu bingung karena ada banyak sekali layanan streaming gratis. Layar Kaca 21 menjadi salah satu situs yang menyediakan layanan film secara lengkap.

- Advertisement -

Cara nonton film di Layar Kaca 21 bisa ikuti tips berikut:

  • Buka browser Chrome pada smartphone
  • Ketik https://tv.lk21official.live/ pada kolom pencarian
  • Nantinya akan dibawa menuju ke halaman utama daftar film yang tersedia
  • Pilih sesuai genre, tahun, terkait film yang ditonton atau cari di kolom pencarian
  • Klik saja filmnya, selamat menonton

Selain di Layar Kaca 21, ada banyak sekali layanan film yang bisa digunakan seperti, Netflix, Vidio.com, dan masih banyak lainnya.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU