spot_img

Namura Coffeeshop, Nyaman dan Hening di Kota Parapat

PARAPAT –  Di tengah keramaian Kota Wisata Parapat, satu coffeeshop bernuansa private indoor hadir dengan layanan spesial, berupa jaminan keheningan dan kenyamanan pengunjung saat bersantai dengan keluarga dan orang-orang tercinta. Berjarak sekitar 50 meter dari pintu gerbang wisata Kota Parapat, coffeeshop ini berada pada deretan ruko yang banyak berjajar di sana.

Mengusung konsep hening dan relaks serta terlihat instagramble. Saat pertama memasuki coffeeshop ini, kita akan disuguhi dengan ruangan yang sederhana tanpa sekat, dengan interior minimalis yang elegan

Aura hening semakin kental dengan alunan musik instrumental, yang akan menghanyutkan pengunjung dalam merasakan sensasi santai.

Soal harga, pemilik menyesuaikan dengan namanya Namura Coffeeshop yang berarti coffeeshop yang murah. Beragam seduhan spesial kopi Arabica dan Robusta dari kawasan Kaldera Toba, dipatok hanya Rp10.000.

Di Namura Coffee juga menyediakan ragam menu spesial lain seperti makanan ringan hingga makanan berat. Pilihannya menarik seperti nasi goreng andaliman, wantan goreng dan kuah berisi udang, ayam dan cumi terasa semakin nikmat disantap dalam ruangan yang didesain untuk betah berlama-lama di sana.

TERKAIT  Gitar Sipoholon Sudah Dipetik di Mancanegara

Pemilik Namura Coffeeshop, Ronny CH Manurung mengatakan, coffeeshop dengan kapasitas 30 orang ini, didesain dengan ruangan gelap terang, yang diatur dengan teknik lighting untuk menjaga privasi dan kenyamanan pengunjung.

Menu coffeeshop ini cenderung disesuaikan dengan masakan khas kawasan Danau Toba dengan menggunakan bahan dan bumbu tradisional seperti andaliman, rias dan bumbu khas lainnya yang diimprovisasi, sehingga menjadi sajian kekinian.

Bagi bro dan sista yang terbiasa traveling ke Kota Parapat, bisa jadi juga belum pernah ke coffeeshop ini, karena baru saja dibuka November lalu. Yuk, di Tahun 2022 nanti, jika singgah atau melintas Kota Parapat, buktikan seberapa hening nyeruput kopi di tepi Danau Toba dari Namura Coffeeshop ini.

 

Penulis   : Feriandra
Editor      : Mahadi Sitanggang

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU