Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa dari Sulut

BERSPONSOR

NINNA.ID – Ajang Miss Indonesia 2022 telah memasuki babak final. Audrey Vanessa dari Sulawesi Utara memenangkan mahkota yang diidamkan para finalis dari perwakilan provinsi se-Indonesia. Dia akan mewakili Indonesia di ajang dunia.

Setelah perjalanan panjang. Malam final Miss Indonesia 2022 Kamis 15 September 2022. Mewakili provinsinya, Audrey Vanesaa telah menunjukkan keahliannya di depan juri. Pada akhirnya, juri memutuskan Audrey Vanessa pantas dinobatkan sebagai pemenang. Publik berharap Audrey bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World.

“Penantian terjawab sudah! Malam Puncak Miss Indonesia 2022 akhirnya dimenangkan oleh perwakilan dari Provinsi Sulawesi Utara, Audrey Vanessa,” tulis akun Instagram Miss Indonesia.

Postingan itu direspon berbagai komentar netizen. “Selamat Sulut. Walau Banten nggak kepilih, gak apa-apa,” tulis salah satu warganet. “Selamat untuk Sulut,” tulis salah satu netizen. “Sesuai pilihan awal,” tulis yang lain.

BERSPONSOR

Kata-kata Miss World 2021
Miss World 2021 Karolina Bierawska juga menyaksikan secara langsung bagaimana Audrey Vanessa dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022. Sebelumnya, kata dia, panitia mempersiapkan peserta secara optimal untuk kompetisi itu.

Bahkan, dia mengaku ikut tersenyum bahagia melihat penampilan terbaik kontestan Miss Indonesia.

TERKAIT  Sejumlah Rumah Terancam Ambruk di Siantar

“Saya pikir pekerjaan di Indonesia berbeda dalam mempersiapan kandidat mereka. Saya melihat cara berbicara mereka, mempresentasikan diri mereka dengan sangat baik. Saya juga berharap Anda menikmatinya seperti saya, bisa senyum bahagia,” Karolina menyampaikan dalam bahasa Inggris.

Profil Audrey Vanessa
Gadis berusia 22 tahun ini belajar Keuangan dan Perbankan di Monash University  Australia. Ia menerima beasiswa penuh dari Monash University’s Monash International Leadership Scholarship.

BERSPONSOR

Audrey memiliki banyak prestasi yang membanggakan, salah satunya adalah mahasiswa Kristen berprestasi di Sulawesi Utara.

Nama lengkap pemenang Miss Indonesia 2022 ini adalah Audrey Vanessa Susilo lahir pada 23 Desember 1999.

Ia sangat tertarik dengan masalah kemiskinan dan pendidikan di Indonesia. Audrey percaya bahwa pendidikan adalah alat yang sangat ampuh melawan kemiskinan.

Audrey tampak aktif terlibat dalam berbagai kegiatan seperti yang terlihat di Instagram pribadinya @audreyyvanessa. Dia berbicara di berbagai komunitas sosial dan merupakan pemenang kontes Nyon dan Miss Manado 2022.

- Advertisement -

Audrey juga sering menghabiskan waktu untuk keterampilannya. Seorang gadis multi-talenta yang unggul tidak hanya di sekolah tetapi juga di instrumen seperti piano dan biola.(berbagai sumber)

Editor  : Mahadi Sitanggang

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU