spot_img

Luna Maya di Samosir : So Nice, I Love It Here

SAMOSIR – Pertama kali menginjakkan kaki di Pulau Samosir, Luna Maya, selebritis papan atas Indonesia, langsung jatuh hati. “So Nice, I Love it Here. Toba harusnya lebih banyak yang ke sini, kita di Samosir.”

Kegembiraan Luna Maya saat menatap malam ke Danau Toba dari kamar Tabo Cottages, diintip ninnA dari story instagram @lunamaya.

Luna maya 1
Kegembiraan Luna Maya (dua dari kiri) di atas kapal wisata tradisional Danau Toba.(Foto:ist)

Menghabiskan malam di Danau Toba, pemeran utama Film Jakarta Under Cover ini, memilih Toba Suite, kamar terbaik yang ada di sana.

Ke Samosir, Luna tak sendirian tapi tak pula dengan kekasihnya. Luna datang bersama tiga wanita cantik lainnya, @valerieethomas, Inka Fitri atau pemilik akun ig @skepticola dan  Marianne Rumantir.

Pemilik Tabo Cottages, Annette bercerita, Luna sangat menikmati liburan di Danau Toba. Apalagi saat tahu tentang Toba Suite yang direkonstruksi dari Rumah Batak yang reyot, sehingga memberikan kesan antik.

Luna maya 3
Luna Maya bersama suami-istri pemilik Tabo Cottages, Tuktuk, Pulau Samosir.(Foto:ist)

“Apfelsrudel with Vanillasauce, vanilla asli Samosir, Ikan Tombur, terong tempura, oven baked chicken,” terang Annette menjelaskan menu yang dinikmati Luna dan genknya untuk dinner.

Wah, Luna menikmati ikan tombur,  Semoga saja membuat Luna Maya semakin gembira hati di Samosir.

Masih dari instastory @lunamaya, Luna sangat menikmati perjalanan naik KMP Feri menuju Pulau Samosir dari dermaga Feri Ajibata. Kegembiraan itu terlihat dari IG @lunamaya memposting empat orang anak yang biasa mangkal di Ajibata, sedang menyanyikan beberapa buah lagu untuk Luna dan kawan-kawan. Hmm, bocah-bocah itu sadar enggak ya, kalau mereka sedang bernyanyi di depan artis papan atas yang kerap wara wiri di layar kaca?

TERKAIT  Pemandian Air Panas Sipoholon Taput Menyegarkan Badan

Keempat bocah itu menyanyikan lagu Batak “Tondi-tondikku” yang dipopulerkan Style Voice. Sebagian liriknya, “Dihaholongi ho, Au nama haduan, Hamagoan sian ho, Molo marhasohotan ho” juga diposting di Instastory @skepticola yang ikut bersama Luna.

Dari instastory @lunamaya, terlihat bocah-bocah itu serius bernyanyi. Mereka tak peduli apakah  Luna paham dengan arti lagu itu, atau bisa jadi juga, bocah-bocah itu tak peduli sedang bernyanyi di depan siapa. Tapi keempat bocah itu berhasil membuat Luna dan tiga gadis cantik lainnya tertawa senang.

Luna maya 5
Di malam hari, Luna Mayu (paling kiri) berpose dengan meja Bergorga Batak, di Tabo Cottages, Tuktuk Pulau Samosir.(Foto:ist)

Luna Maya bersama tiga orang wanita cantik lainnya, tampak aktif membagi aktifitas mereka selama berada di Tabo Cottages. Keceriaan mereka di setiap sudut tempat itu, selalu diposting dalam instastory mereka.

Kedatangan Luna Maya ke Pulau Samosir setidaknya semakin memperbanyak mata ke Danau Toba. Soalnya, IG @lunamaya punya 31.6 juta pengikut lho. Ditambah lagi IG @valerieethomas, yang aktif mengisi instastory selama di kawasan Danau Toba. Akun IG dengan 1.2 juta followers ini, juga membagikan berbagai moment liburan mereka saat tiduran di bobobox  Kaldera Toba Sibisa.

Luna maya 2
Sebelum meninggalkan Pulau Samosir, Luna Maya mengenakan rajutan berwarna coklat berpose dengan latar belakang Danau Toba dan KM Felix, yang akan menyeberangkannya ke Ajibata.(Foto:ist)

Hanya satu hari di Pulau Samosir, Luna Maya dan genknya, bertolak ke Jakarta via Bandara Silangit. Informasi itu diperoleh ninnA dari pemilik kapal wisata tradisional KM Felix, yang dibooking Luna Maya.

 

Penulis   : Febe
Editor       : Mahadi Sitanggang

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU