LCE Café Tempat Nongkrong dan Praktek Bahasa Inggris dengan Orang Asing

BERSPONSOR

NINNA.ID-Ingin jumpa orang asing? Katakanlah jumpa dengan bule dan ingin praktek Bahasa Inggris langsung kepada penutur aslinya? LCE Café salah satu lokasi dimana kamu bisa salurkan keinginan itu.

Tidak hanya bule, orang asing yang ingin belajar Bahasa Indonesia juga bisa kamu jumpai di sini. LCE Café merupakan bagian dari LCE Learning yang berada di Jalan Sei Tuntung No.6, Pringgan, Babura, Kecamatan Medan Baru.

LCE sendiri merupakan singkatan dari Language and Cultural Exchange. LCE merupakan lembaga pertukaran bahasa dan budaya serta tempat untuk belajar bahasa Inggris.

Lembaga pendidikan ini sudah berusia 13 tahun. Didirikan dan dikelola oleh sepasang suami-istri Philip Hutagalung dan Ike Tresiani.

BERSPONSOR
LCE Cafe
LCE Café tempat nongkrong dan praktek Bahasa Inggris dengan orang asing. (foto: Damayanti)

Bagi anak muda Medan, LCE jadi salah satu tempat tongkrongan asyik. Asyik karena di sini terdapat sejumlah fasilitas berupa ruangan yang bersih, wifi, bisa beli makanan dan minuman apa saja yang kamu inginkan.

Tersedia juga kopi dan teh kualitas terbaik. Mulai dari Espresso, Tea, Strawberry Milkshake hingga Hazelnut Latte. Harga pun terjangkau.

Tak perlu cemas jika kamu ingin berlama-lama habiskan waktu di sini. Barista-barista di sini juga ramah. Mereka senang jika kamu bisa menikmati waktumu ngobrol atau mengerjakan tugasmu sembari minum kopi di sini.

LCE Cafe
Tersedia juga kopi dan teh kualitas terbaik. Mulai dari Espresso, Tea, Strawberry Milkshake hingga Hazelnut Latte. (foto: Damayanti)

Café ini sudah buka dari pagi hingga jam 10 malam. Bagi kamu yang sangat sibuk dengan tugas kuliah atau pekerjaan, kamu masih bisa manfaatkan waktu di malam hari.

BERSPONSOR
TERKAIT  Link Film Lolita Full HD, Nonton Gratis Bukan di LK21 Tapi Disini!

Di LCE kamu juga bisa menambah koneksi atau pertemanan. Di sana ada banyak orang dengan berbagai latar belakang profesi. Ada orang asing yang bekerja di perusahaan yang ada di Medan maupun daerah lain di Sumatera Utara.

Ada orang asing yang mungkin sedang memanfaatkan masa liburnya di Medan. Tapi kebanyakan yang datang kesini adalah mereka yang masih kuliah.

Kursus Bahasa Inggris
Selain nongkrong, kebanyakan yang datang kesini juga sedang kursus Bahasa Inggris. Di sini atmosfer kekeluargaannya sangat berasa.

Sejak dulu hingga sekarang, mantan-mantan murid LCE menganggap LCE Learning sebagai rumah kedua atau rumah ketiga.

- Advertisement -
LCE Learning
Di LCE kamu juga bisa menambah koneksi atau pertemanan. (foto: istimewa)

Staf pengajarnya ramah. Bahkan admin maupun satpam juga sangat memperhatikan keramah-tamahan (hospitality) layaknya orang bekerja di perhotelan.

Dari dulu pendiri LCE yakni Philip Hutagalung dan Ike Tresiani mendedikasikan kehidupannya untuk dunia pendidikan. Sepertinya idealisme kedua pasangan ini sangat tinggi untuk pendidikan di Sumatera Utara.

Soal ruangan belajar, LCE nyaman. Ruangan ber-AC. Ada toilet, Musholla bagi yang mereka ingin Sholat, ada tempat duduk duduk dan ada juga perpustakaan yang disebut “Starbooks”.

Ada English Club dan English Game. Dengan demikian, siapapun bisa praktek berbicara Bahasa Inggris setiap hari. Pada saat English Club kita bisa saling belajar bersama.

Setelah kelas berakhir, kita juga bisa menghabiskan waktu dengan belajar ataupun bermain game karena LCE memiliki ruangan dengan fasilitas game yang seru. Jadi belajar bahasa Inggrisnya benar-benar seru!

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU