Koperasi Pers Indonesia dan PFI Medan Bekerjasama Wujudkan Impian Rumah untuk Anggotanya

BERSPONSOR

Medan, NINNA.ID-Koperasi Pers Indonesia (KPI) dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan memperkuat kemitraan di dunia perumahan untuk memberikan kesempatan kepada anggota mereka memiliki rumah.

Pertemuan berlangsung di Press Room Kantor XL Axiata Medan, Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Kamis 11 Januari 2024. Kerjasama ini menandai komitmen KPI yang sejak awal telah menggaungkan penyediaan rumah bagi anggotanya dengan menggandeng pengembang perumahan subsidi.

KPI mengajak PFI Medan menggandeng pengembang perumahan subsidi, untuk tujuan memastikan anggota PFI di Medan memiliki akses ke unit rumah.

Devis Karmoy, Ketua Koperasi Pers Indonesia, menjelaskan bahwa kerjasama ini merupakan langkah nyata menuju kolaborasi antara KPI dan PFI Medan dengan visi memberikan kesempatan anggota wartawan memiliki rumah.

BERSPONSOR

“Pertemuan ini adalah langkah positif untuk mewujudkan impian rumah bagi rekan-rekan wartawan di PFI Medan,” ujarnya.

TERKAIT  Link Film Chaco Full HD Gratis Full HD di LK21

Ketua PFI Medan, Rizky Cahyadi, menyambut baik kerjasama ini dan menyatakan kegembiraannya atas peluang bekerjasama dengan pengembang properti.

Ia berharap kolaborasi ini tidak hanya terbatas pada perumahan, tetapi juga melibatkan sektor lain yang mendukung visi kedua lembaga.

“Kami dari PFI Medan sangat senang hari ini bisa bertemu dengan pihak pengembangan dan setelah mendapat penjelasan yang sangat erat dengan visi kami yakni pengadaan rumah subsidi bagi Anggota PFI Medan,” ujarnya.

BERSPONSOR

Seiring dengan harapan untuk menyediakan rumah subsidi bagi anggota PFI Medan, kerjasama ini menjadi langkah positif menuju kesejahteraan anggota lembaga pers di Medan.

Press release dari Koperasi Pers Indonesia

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU