Konyol! Pencuri Gondol 200 Sepatu Tapi Sebelah Kanan Semua, Kok Bisa?

BERSPONSOR

NINNA.ID – Pencuri juga bisa juga bertingkah konyol dan ini kejadiannya di Peru, di mana tiga pencuri toko sepatu di pusat kota Huancayo, menggasak lebih dari 200 sepatu. Namun, setelah diperiksa, ternyata semua sepatu yang dicuri itu hanya sepatu sebelah kanan. Kok bisa?

Pemilik toko tempat sepatu itu dicuri mengungkapkan, barang-barang tersebut senilai 13.000 dolar AS atau setara Rp190 juta.

Meski begitu, para pencuri tersebut akan sangat kesulitan untuk menjual sepatu-sepatu curian mereka.

Dari rekaman kamera keamanan toko pada Minggu (30/4/2023) pukul 03.30, terlihat komplotan pencuri merusak gembok toko pada tengah malam.

BERSPONSOR

Mereka lantas menggunakan sepeda roda tiga untuk mengambil kotak-kotak sepatu berbagai merek terkenal.

”Kami sudah mengumpulkan bukti dari tempat kejadian dan ternyata yang mereka curi hanya sepatu sebelah kanan. Dengan rekaman video dan sidik jari, kami akan menemukan para pencurinya,” kata Kepala Kepolisian Huancayo Eduan Díaz kepada harian Peru, El Comercio.

Peru adalah sebuah negara yang terletak di Amerika Selatan, dengan ibu kotanya adalah Lima. Negara ini memiliki luas wilayah sekitar 496.000 kilometer persegi, dan berbatasan dengan Ekuador, Kolombia, Brasil, Bolivia, dan Chili.

TERKAIT  China Meminta Warga Tetap Tinggal di Rumah Selama Natalan Karena Covid Melonjak

Republik Peru adalah sebuah negara di Amerika Selatan bagian barat, berbatasan dengan Ekuador dan Kolombia di utara, Brasil di timur, Bolivia di timur, tenggara, dan selatan, Chili di selatan, dan Samudra Pasifik di barat. Peru merupakan negara yang kaya dalam budaya antropologi dan dikenal sebagai tempat lahir Kerajaan Inca yang beribu kota di Machu Picchu.

BERSPONSOR

Peru memiliki beragam jenis iklim dan ekosistem, dari hutan hujan Amazon, pegunungan Andes, hingga gurun pasir di wilayah pesisir. Di Peru, terdapat banyak situs arkeologi kuno yang menarik, seperti Machu Picchu dan Cusco, yang menjadi tujuan wisatawan internasional.

Selain itu, Peru juga terkenal dengan makanan dan minuman khasnya, seperti ceviche, pisco sour, dan kopi organik.

Salah satu masalah utama yang dihadapi oleh pemerintah Peru adalah perdagangan narkoba dan kekerasan yang terkait dengannya.

Peru adalah salah satu produsen utama kokain dunia, dan perdagangan narkoba telah menyebabkan banyak tindak kekerasan dan korupsi di negara ini.

- Advertisement -

Pemerintah berusaha meningkatkan pengawasan dan penindakan terhadap perdagangan narkoba, namun masih banyak tantangan yang harus dihadapi dalam mengatasi masalah ini.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU