Konser Hitman Returns: David Foster & Friends 2024 Diyakini Mampu Memicu Kedatangan Wisman

BERSPONSOR

Jakarta, NINNA.ID-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan dukungan penuh terhadap konser “Hitman Returns: David Foster & Friends 2024″ sebagai upaya menarik kedatangan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia.

Dalam The Weekly Brief With Sandi Uno”, di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (3/6/2024), Menparekraf Sandiaga menilai konser yang menampilkan penyanyi dan musisi papan atas lokal dan internasional seperti Brian McKnight, Josh Groban, Jessie J, Afgan, dan Rossa ini sangat berpotensi untuk mendatangkan wisman ke Indonesia.

Sebab, Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi oleh David Foster, Josh Groban, dan Jessie J dalam konser yang dipromotori oleh Color Asia Live ini.

“Mereka akan tampil 15 Juni 2024 di ICE BSD dan saya sangat terkesan karena David Foster ini suka sekali ke Indonesia, beliau sudah berkali-kali ke sini. Tentunya setiap event pasti akan membawa keberkahan,” kata Menparekraf Sandiaga.

BERSPONSOR
DAVID POSTER
Menparekraf Sandiaga Uno mendukung penuh konser “Hitman Returns: David Foster & Friends 2024” saat The Weekly Brief with Sandi Uno di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (3/6/2024).

Sementara itu, Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengatakan, antusiasme David Foster bukanlah tanpa alasan. Karena, musisi asal Kanada itu sangat menyenangi penonton-penonton konser di Indonesia.

TERKAIT  Bagaimana Bambu Dapat Membantu Memecahkan Krisis Perumahan dan Iklim Dunia?

“David Foster bilang di Indonesia banyak orang yang enjoy dengan musiknya. Penonton yang datang juga banyak dan juga kebanyakan kasih applause,” ujar David.

Hal senada juga disampaikan salah satu penyanyi yang ikut tampil dalam konser ini, Jessie J. Penyanyi asal Inggris ini menyebutkan, Indonesia adalah tempat konser yang menyenangkan baginya.

“Walaupun cuaca di Indonesia sangat panas, tapi saya senang dengan keramahan orang-orang Indonesia. Keramahan inilah yang tidak bisa saya temukan di tempat lain,” ujar Jessie.

BERSPONSOR

Dalam kesempatan serupa, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf/Baparekraf, Vinsensius Jemadu menambahkan, kehadiran event-event berkelas internasional seperti konser ini mampu menggerakkan wisatawan nusantara dan menarik kedatangan wisman ke Indonesia. Sehingga event ini pun mendapat dukungan penuh dari Kemenparekraf.

“Perpaduan kerja sama swasta dan pemerintah ini betul-betul sangat sinergis dan Kemenparekraf tetap akan mendukung. Bahkan menciptakan atmosfer untuk konser-konser ini akan lebih bagus lagi,” kata Vinsensius.

PR Kemenparekraf
Editor: Damayanti Sinaga

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU