Kisah Janda Cantik dari Garut Viral di Youtube, Ada yang Tertarik Melamar?

BERSPONSOR

NINNA.ID – Video janda cantik di sebuah desa di Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang diunggah di Channel Youtube tersebut viral dan mendapatkan ratusan ribu penonton. Apakah ada yang tertarik untuk melamarnya?

Seperti diceritakan dalam video viral, Wanita cantik yang kerap disapa Neng Intan ini mengungkapkan isi hatinya karena kini menjadi janda dan masih terbayang kisah masa lalunya.

Janda tersebut harus rela kandas pernikahannya bersama mantan suami lantaran tak dinafkahi hingga perlakuan keras suaminya kepada dirinya saat masih tinggal bersama dulu.

Melansir dari kanal Youtube hadewe channel, Minggu (5/3) berikut kisah Neng Intan selengkapnya.

BERSPONSOR

Janda cantik bernama Intan membagikan kisah kelamnya selama menjalin rumah tangga bersama mantan suaminya. Intan menikah hanya selama 6 bulan sebelum akhirnya berpisah dan memilih untuk menjanda.

Intan mengatakan bahwa pilihannya untuk berpisah lantaran suaminya tidak pernah memberi nafkah, kasar dan keras kepala.

“Karena dia gak pernah kasih nafkah juga terus dia juga orangnya kasar, keras kepala juga terus ya juga kalau dibahasain itunya psikopat lakinya. Jadi ya udah ajalah,” ucap Intan.

Meski menjanda, Intan belum memiliki anak. Dirinya bercerita sempat akan memiliki anak namun mengalami keguguran karena kelelahan setelah harus bekerja di Bandung.

BERSPONSOR

“Kemarin kan sempat keguguran, Intan yang kerja jadi kecapean. Kerja di Bandung di Konveksi,” tambahnya.

Janda cantik tersebut juga mengutarakan isi hatinya saat merasa tidak dihargai oleh mantan suaminya selama berumah tangga. Mantan suaminya sering melakukan kekerasan fisik hingga verbal.

TERKAIT  Link Film 12 Strong Gratis Full HD di Bioskop Trans TV, Tayang Jam Berapa?

“Dalam hal kekerasan fisik, udah tau Intan orang kampung ngata-ngatain Intan, ngejelek-jelekin keluarga Intan,” kata Intan.

Dirinya juga sempat menceritakan kisah tersebut kepada keluarga dan orang tuanya. Mendengar perlakuan buruk mantan suami kepada Intan, keluarga mendukung dan tidak masalah jika Intan harus berpisah dengan mantan suaminya.

- Advertisement -

Intan memiliki tujuan menikah untuk tidak membebani orang tua. Hal tersebut yang membuat tekadnya untuk berumah tangga menjadi bulat meski harapan tidak sesuai kenyataan.

“Kan kemarin nikah itu kepengen ada yang nafkahin biar gak ngebebanin orang tua tau-taunya malah kaya gitu, Intan masih bisa bertahan masih bisa cari nafkah sendiri,” lanjutnya.

Janda Cantik Intan, Masih Ingin Menikah Lagi

Meski suatu saat diminta kembali dengan mantan suami, Intan mengatakan tidak akan kembali karena sudah terlanjur sakit hati. Dirinya berharap akan bertemu calon suami yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Enggak sih soalnya udah terlanjur sakit hati sama perlakuannya. Gak akan kuterima lagi. Soalnya udah beberapa kali dikasih kesempatan juga tapi orangnya keras, kasar, Intan paling gak suka sama cowok yang kasar apalagi ke fisik jadi trauma,” ujar Intan.

Intan juga mengungkapkan harapan untuk memiliki calon suami dengan kriteria laki-laki yang lebih baik dari sebelumnya.

“yang nerima intan apa adanya, yang baik, yang sayang sama intan apalagi keluarga Intan, itu sih. Nyenengin keluarga,” tambahnya.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU