Kecewa, Denise Chariesta Sindir Denny Sumargo

BERSPONSOR

NINNA.ID – Merasa dikhianati, Denise Chariesta menyampaikan dengan sindiran rasa kekecewaannya terhadap Denny Sumargo.

Kekecewaannya berawal dari tayangan podcastnyanya bersama Densu gagal ditayangkan dengan alasan tidak enak menyebar aib. Namun menurut Denise Chariesta, Densu menyebarkan informasi di balik kamera.

Denise Chariesta menuturkan, bahwa dia blak-blakan mengungkap tentang perselingkuhannya dengan RD selama empat tahun. Akibat perselingkuhan itu, dia hamil, namun pada akhirnya dia keguguran.

Denise mengatakan bahwa Densu sudah masuk geng Ayu Dewi, dan dia juga menuduh Densu jahat dan licik.

BERSPONSOR

Dia merasa dijebak diundang dalam acara podcast Denny Sumargo. Ternyata Densu hanya cari informasi untuk disebarin ke teman-teman Densu, bukan untuk di tayangkan.

“Cieee kakak Densu uda gabung di Menteri Ceria? Selamat ya kakak idolaku yang paling ku percaya. Emang menurutku kakak lebih cocok ikut arisan sih daripada maen basket sesuai dengan hobi kan rumpi,” kata Denise Chariesta dalam unggahannya, Rabu (23/11/2022).

Denise Chariesta merasa Denny Sumargo hanya ingin mengorek informasi dengan berdalih mengajak podcast.

Pengusaha toko bunga itu juga merasa iri lantaran tidak diajak gabung ke dalam geng Menteri Ceria.

BERSPONSOR

“Pantesan aja kemaren ngorek ngorek nggak di tayangin terus isinya dikasi tau orang ternyata uda login. Aku iri lho aku aja nggak terima di menteri ceria,” jelasnya.

TERKAIT  Kapolda Sumut Minta Pemprovsu Suport Taput

Kegaduhan yang dibuat Denise sampai saat ini tidak ada respon dari pihak Ayu Dewi, Regiu Datau maupun teman-teman terdekatnya.

Namun Denise Chariesta pernah menyampaikan pihak RD tidak akan menggubrisewat media sosial, tetapi membayar buzzer untuk menyerangnya.

Sebelumnya, sindiran Denise dengan mengirim ayat-ayat Alkitab membuat Densu merasa sakit hati.

- Advertisement -

“Iya dia nyindir gua mulu, sakit hati gua. Gua nggak mau lagi kenal sama dia. Masak dia kasi gua ayat-ayat Alkitab, orang aku hapal,” ujar pria yang akrab disapa Densu itu di Trans TV, kemarin.

Tema perbincangan keduanya dalam podcast yang membahas sosok RD, menurut Densu kurang elok disebar untuk konsumsi publik.

“Alasan aku nggak naikin itu memang sebenarnya aku punya pemikiran sendiri sih, yang aku udah sampaikan ke Denise. Karena menurut aku kalau misalnya masalah ini dipanjangin melebar ke lebih jauh ya,” ucap Denny.

Selain konten video itu penuh dengan aib, menurut Denny sendiri tidak ada pihak yang dirugikan dari kasus ini, baik itu Denise maupun RD.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU