Kapolres Toba Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polres Toba

BERSPONSOR

TOBA – Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SIK, memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira Polres Toba di aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Rabu (01/03/23).

Dalam amanatnya Kapolres Toba menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri, hal tersebut juga merupakan pembinaan Polri dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri.

“Perlu diketahui juga, kenaikan pangkat bukanlah suatu hak, namun kenaikan pangkat adalah prestasi kerja yang merupakan proses seleksi penilaian kinerja serta penilaian pimpinan kepada mereka yang teruji kualitas dan kemampuannya dalam mengemban tugas kewajiban yang diberikan, disamping itu kenaikan pangkat adalah suatu wujud penghargaan atas jerih payah personil yang dilakukan selama ini,” ucap Kapolres Taufiq.

Kepada personil yang naik pangkat, Kapolres berharap agar hendaknya selalu bersyukur atas berkah, rahmat dan karunia bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan momentum kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju Polri yang profesional, bermoral, modern dan dicintai masyarakat.

BERSPONSOR
TERKAIT  Polda Sumut Salurkan Bantuan Pangan kepada Komunitas Betor Balige

Polri yang memiliki perilaku suritauladan, mencerminkan etika kenegaraan, etika kelembagaan dan etika pengabdian.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” harap Kapolres Toba.

Personil yang naik pangkat setingkat yakni Kompol Agus Salim naik setingkat dari pangkat sebelumnya AKP dan AKP Edward Siahaan naik setingkat dari pangkat sebelumnya Iptu.

Terpisah, AKP Edward Siahaan menyampaikan rasa syukur atas kesehatan yang diterima dan mampu menjalani hingga masa purnabaktinya.

BERSPONSOR

“Kita tentu bersyukur kepada Tuhan masih diberi kesehatan karena masa bertugas akan berakhir di tanggal 5 Maret nanti,” sebutnya didampingi istri.

Penulis  : Desi
Editor    : Mahadi Sitanggang

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU