Kalung Nikita Mirzani Saat Sidang Membungkam Tuntutan Rp17 Juta

BERSPONSOR

NINNA.ID – Ada kisah menarik saat sidang Nikita Mirzani. Pasalnya dalam sidang beragenda pembacaan eksepsi, Nikita Mirzani tampil mewah pakai kalung Hermes dari emas putih bertakhtakan berlian.

Nitizen yang kepo langsung riuh mencaritahu harga dari kalung tersebut. Dan ternyata itu kalung bukan sembarang kalung.

Ternyata harga kalung tersebut dari brand Hermes , dan melansir dari akun Instagram @hermes.selebriti yang diikuti lebih dari 12 ribu orang, hampir Rp1 miliar rupiah.

“Nikita Mirzani wearing #Hermes precieux necklace in white gold set with diamonds (white gold 750/1000). Rp 903.210.000,” ujar akun @hermes.selebriti seraya mengunggah foto Nikita Mirzani di ruang sidang.

BERSPONSOR

Mendapati data ini, sontak saja netizen gempar. Mereka menilai kalung Hermes Nikita Mirzani tidak imbang jika dibandingkan dengan sepatu Hermas bekas yang dipermasalahkan Dito Mahendra, seharga 17,5 juta rupiah saja.

Terlihat pada unggahan akun hermes ada nitizen menyelipkan komentar, “Kalungnya membungkam tuntutan yang hanya Rp17 juta wkwk,” akun @aini**** mencuap di kolom komentar.

Waduh! Sidang kerugian Rp17 juta, tapi kalung yang dipake hampir Rp1 M,” @airin** menimpali. “Anj ootd nya aja dah Rp1 M kasusnya cuma ragara rugi Rp17,5 juta. WOW. Sungguh membagongkan,” @tams** menyahut.

“Mana nih yang kemarin rugi Rp17 juta. Kira-kira malu enggak ya melihat kak Niki pakai kalung ini. Harganya pun berkali-kali lipat dari nominal sang pelapor,” @nabil**** mempertanyakan.

BERSPONSOR

Sebelumnya, Nikita Mirzani lewat asisten yang mengelola akun Instagram terverifikasinya, mengunggah sejumlah foto saat tampil di ruang sidang untuk membacakan eksepsi setebal 88 halaman berisi 9 poin penting.

“Mengorbankan diri untuk keadilan di negara Republik Indonesia. Yang banyak oknum bermain di kasus sampah ini. Khususnya serang banten dan Polres Jakarta Selatan yang Begitu lama menangani kasus penyekapan dan pemukulan. Jangan lupa senyum,” ocehnya, kemarin.

TERKAIT  Baju Adat Untuk Seragam Sekolah, Pentingkah?

Unggahan ini disukai lebih dari 110 ribu netizen. Nikita Mirzani tampil kasual dengan blazer dan celana panjang warna pinggala yang membalut dalaman hitam. Penampilannya dipercantik dengan bandana plus kalung Hermes yang kemudian ramai dibahas netizen.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani menangis saat pembacaan eksepsi terhadap dakwaan Jaksa Penuntut Umum. Pemandangan haru itu terjadi ketika Nikita menjalani sidang kedua, Senin (21/11/2022), terkait laporan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

- Advertisement -

Nikita membacakan sendiri Nota keberatan yang dia beri judul,’ Tujuh Belas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah dan Kriminalisasi atas Diriku’.

Sebagaimana dilansir dari Kompas, Nikita Mirzani didakwa pasal berlapis, yakni Pasal 36 jo Pasal 27 Ayat (3) jo Pasal 51 Ayat (2) UU ITE, kedua Pasal 27 Ayat (3) jo Pasal 45 Ayat (3) UU ITE, dan ketiga Pasal 311 KUHP.

kronologi kasus pencemaran nama baik yang menimpa Nikita Mirzani terungkap di laman resmi Pengadilan Negeri (PN) Serang.

Dalam laman https://www.sipp.pn-serang.go.id. Nomor perkaranya adalah 853/Pid.Sus/2022/PN Srg, disebutkan Nikita Mirzani mengaku sempat diteror oleh seseorang yang mengirimkan karangan bunga hingga coretan pada dinding.

Dalam karangan bunga itu, terdapat tulisan Askara Parasady Harsono yang merupakan suami dari Nindy Ayunda.Dari karangan bunga hingga coretan dinding itu, menurut Nikita, menuding dirinya selingkuhan dari Askara yang notabene suami Nindy Ayunda. Perlu diketahui, saat ini Nindy dan Dito Mahendra tengah menjalin hubungan asmara.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU