Kakek Sugiono Aktor Film Bokeh Jepang ini Viral Lagi Gegara Disentil Denise Chariesta

BERSPONSOR

NINNA.ID – Nama kakek Sugiono atau Shigeo Tokuda, seorang aktor film dewasa atau bokeh asal Jepang menjadi viral ketika disentil oleh youtuber Denise Chariesta.

Sebelumnya diberitakan, Denise Chariesta berlibur di Jepang bersama kedua orang tuanya. Di tengah masa liburannya, mantan selingkuhan RD ini justru ingin bertemu dengan Kakek Sugiono.

Hal itu diungkapkan Denise Chariesta dalam unggahan Instagram Story.

Tidak tanggung-tanggung, Denise Chariesta sampai membuat question box agar warganet yang mengetahui keberadaan Kakek Sugiono dapat memberi tahunya.

BERSPONSOR

“Gue lagi ini nih, lagi nyari info kakek Sugiono. Masih hidup nggak sih sebenarnya dia? Coba deh cari,” tutur Denise Chariesta kepada salah satu kru.

Kakek Sugiono yang sudah berusia 86 tahun itu ternyata masih belum pensiun dari dunia film dewasa.

Bahkan, dia mengawali sebagai aktor film dewasa pada usia yang sudah sangat tua, yakni 61 tahun. Di Indonesia, dia sering disebut dengan panggilan kakek sugiono.

Padahal, kakek Sugiono merupakan orang Jepang dengan nama asli Shigeo Tokuda. Dia lahir di Tokyo Jepang pada 18 Agustus 1934 silam, sekarang sudah berusia 86 tahun. Bahkan, dia juga sudah memiliki istri dan menikah ketika masih berusia 29 tahun.

BERSPONSOR

Profesi yang dilakoninya, diluar sepengetahuan istrinya.

Kakek Sugiono masih belum pensiun sebagai aktor film dewasa. “Tapi kalau misalkan ada panggilan atau tawaran yang bisa saya lakukan, saya pasti datang,” tutur dia.

Namun, kata Kakek Sugiono, karena sudah semakin berkurang permintaan untuk bermain film, rasa percaya dirinya semakin berkurang. Kendati demikian, jika ada permintaan, dia akan melakukannya dengan sepenuh hati.

Kemudian, dia bercerita bahwa mengawali karir sebagai aktor sejak usia 61 tahun. Sedangkan sekarang sudah berusia 86 tahun.

- Advertisement -

Kakek Sugiono mengaku awal pertama kali terjun ke dunia film dewasa karena banyak fasilitas yang mendukung kesana saat itu, terutama di daerah Shinjuku.

TERKAIT  Polres Lebong Amankan Pelaku Video Syur Viral 8 Detik, Pengakuan Pemeran Pria Sangat Mengejutkan!

“Seperti warung video dewasa (berbatas waktu), atau toko buku yang jual buku dewasa,” aku dia.

Sebenarnya, kata Kakek Sugiono, dia kurang suka dengan dengan tempat seperti itu, akhirnya dia mencari kantor produksinya.

“Di sana dia bertanya apa bisa langsung beli karya-karyanya, ternyata yang saya temui hari itu adalah bos dari perusahaan itu,” papar dia.

Bahkan, dia bertemu dengan bos itu sampai terulang tiga kali. Kemudian kakek sugiono ditawari untuk tampil dalam sebuah video. Ketika ditawari, Kakek Sugiono merasa tidak punya pengalaman sama sekali.

“Jadi awalnya saya tolak, tapi dia bilang, saya akan menulis skenario khusus, jadi tolong tampil di video saya,” papar dia.

Akhirnya Kakek Sugiono setuju dan melakukan shooting pertama kali. Saat itu, juga dia merasakan perubahan dan rasa gugup.

“Waktu itu skenarionya jadi guru sekolah, artis yang bermain yakni ozawa,” aku Kakek Sugiono.

Namun apakah Maria Ozawa, dia hanya ingat Ozawa saja, selebihnya sudah tidak ingat lagi.

“Soalnya sampai sekarang, sudah tampil di 300-400 karya,”ungkap dia.

Dia mengaku skenario yang sulit adalah ketika bermain dengan perempuan yang seumuran dengan dirinya karena tidak bisa semangat.

Kakek Sugiono mengaku suka bermain dengan perempuan yang berusia 40 tahun.

Dalam sehari, Kakek Sugiono mengaku bisa bermain sampai dua kali shooting. Jumlah itu sedikit mengingat usianya yang sudah tua.

Dia menambahkan bayaran dari bermain film itu berbeda dengan perempuan.

“Misalnya kalau aktris wanita dibayar 50.000 yen, kalau saya cuma sepersepuluhnya, jadi 5.000 yen,” aku dia.

Namun karena sudah bermain sekitar 400 film, uang yang dimiliki kakek sugiono cukup banyak.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU