Juventus Vs PSG: Mengejar Pemuncak Grup H Liga Champions

BERSPONSOR

NINNA.ID – Juventus vs PSG (Paris Saint-Germain) akan kick off, Kamis 3 November 2022. Bagi PSG, laga ini untuk penentuan pemuncak Grup H dengan Benfica yang sama-sama sudah mengamanan tiket ke 16 besar.

Laga yang berlangsung di Allianz stadium pada matchday terakhir Grup H liga Champions 2022/2023 ini, merupakan perebutan pemuncak grup antara PSG dengan Benfica. Juventus sendiri masih mengoleksi 3 poin.

Messi dan kawan-kawan harus mendapatkan hasil yang lebih baik dari Benfica, agar tampil sebagai pemuncak grup.

Selama musim Liga Champions ini. PSG sudah 3 kali menang dan imbang 2 kali. PSG dan Juventus sudah bertanding di leg pertama. PSG berhasil mencuri 3 poin dengan skor pertandingan 2-1.

BERSPONSOR

Peluang PSG untuk kembali unggul karena beberapa pemain andalan Juventus baru saja cidera, seperti Di Maria. Maka Pogba dan kawan-kawan harus lebih tajam. Di sisi PSG, trio serang mereka:Messi, Mbappe, Neymar dipastikan akan selalu merepotkan pertahanan Juventus karena sedang on fire.

TERKAIT  Bologna vs Cremonese Liga Italia, Prediksi Skor dan Susunan Pemain, Live Yalla Shoot

Musim ini, PSG telah mencatat hasil gemilang yang ditorehkan trio lini serang mereka itu. 43 go yang mereka koleksi di semua kompetisi merupakan capaian yang hebat.

Hasil fantastis ini karena saat ini Messi, Mbappe dan Neymar sudah berpadu satu sama lain setelah dirumorkan berselisih. Catatan ini memprediksi, PSG akan unggul dari Juventus walau tidak mudah.

Prediksi skor: Juventus vs PSG 0-2
Head-To-Head Juventus vs PSG:

BERSPONSOR

07-09-2022: PSG vs Juventus 2-1
27-07-2017: PSG vs Juventus 2-3

Prediksi pemain:
Juventus: Szczesny, Bunucci, Rugani, Cuadrado, Sandro, Rabiot, Lokatelli, McKenn, Kostic, Kean, Vlahovi.(susunan pemain: 4-2-2-2)

Paris Saint-Germain: Donnaruma, Ramos, Marquions, Mukiele, Bernat, Vitro, Verrarti, Soler, Messi, Mbappe, Neymar Jr. (susunan pemain: 4-3-3)

Editor : Mahadi Sitanggang

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU