Jangan Buka Yalla Shoot! 3 Link Live Streaming Piala AFF 2022 Bisa Dicoba Secara Gratis

BERSPONSOR

NINNA.ID – Dihimbau untuk penggemar sepakbola Indonesia jangan buka Yalla Shoot untuk menonton Piala AFF 2022. Gunakan link live streaming resmi agar lebih aman dan kualitas terbaik.

Yalla Shoot merupakan salah satu situs live streaming yang biasa digunakan untuk menonton pertandingan Liga Inggris, Liga Spanyol dan yang lainnya. Untuk menggunakan situs ini, tidak perlu berlangganan sama sekali seperti platform live streaming pada umumnya.

Meski gratis, Yalla Shoot TV ini termasuk ilegal dalam menayangkan pertandingan sepakbola. Untuk itu, jika Bro dan Sista ingin menonton Piala AFF 2022, bisa menggunakan platform resmi.

Hal ini bertujuan agar keamananya lebih terjamin dan bisa menonton dengan nyaman tanpa ada gangguan apapun.

BERSPONSOR

Kekurangan Yalla Shoot TV Untuk Menonton Piala AFF 2022

Ada beberapa kekurangan yang membuat situs Yalla Shoot TV tidak direkomendasikan untuk menonton Piala AFF 2022.

Ilegal

Perlu bro dan Sista ketahui bahw situs Yalla Shoot termasuk ilegal. Situs ini tidak memiliki hak siar resmi untuk menayangkan pertandingan sepakbola, termasuk Piala AFF 2022. Hal ini yang membuat live streaming sering bermasalah.

BERSPONSOR

Ada banyak risiko yang bisa terjadi jika menggunakan situs live streaming ilegal. Salah satunya terkait dengan hak cipta, bisa saja Bro dan Sista terkena masalah karena hal ini. Solusinya, lebih baik menggunakan platform resmi untuk menonton Piala AFF 2022.

Banyak Iklan

Iklan menjadi hal yang paling menganggu di dalam sebuah situs web. Di Yalla Shoot sendiri, banyak iklan yang muncul membuat live streaming sangat terganggu. Selain itu, situs tersebut juga akan terasa lebih berat ketika dibuka. Jika Bro dan Sista mengaksesnya melalui laptop, sebenarnya bisa mencegahnya menggunakan adblock.

Risiko Kemanan Tinggi

- Advertisement -

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Yalla Shoot merupakan situs ilegal. Sehinga keamanan bagi penggunanya tidak terjamin. Dikhawatirkan, situs tersebut memiliki malware yang dapat menyerang perangkat yang digunakan oleh pengguna.

Agar tidak mengalami masalah, sebaiknya hindari mengakses situs ini. Gunakan platform resmi agar bisa menonton pertandingan Piala AFF 2022 dengan mudah.

Diblokir Pemerintah

TERKAIT  Nonton Live Streaming Real Madrid vs Celta Vigo Full HD, Akses Melalui beIN Sports Bukan Yalla Shoot Atau NobarTV

Bukan hal baru lagi jika situs Yalla Shoot ini diblokir oleh pemerintah Indonesia. Sudah berulangkali situs ini diblokir, namun terus muncul situs yang baru. Jika situs Yalla Shoot sudah diblokir oleh pemerintah Indonesia, maka tidak bisa lagi diakses oleh pengguna dari Indonesia.

Daripada menggunakan situs ilegal, lebih baik menggunakan link live streaming di bawah ini yang terbukti aman.

live streaming legal

Link Live Streaming Piala AFF 2022 yang Aman

RCTI

RCTI menyediakan live streaming Piala AFF 2022 untuk penggemar sepakbola Indonesia. Bro dan Sista bisa mengakses live streamingnya melalui link di bawah ini. Pastikan menggunakan smartphone atau laptop yang lancar, sehingga tidak berat ketika mengaksesnya.

Agar live streaming tidak buffering, gunakan jaringan internet yang stabil. Jika memungkinkan, bisa menggunakan jaringan WiFi. Seluruh pertandingan di Piala AFF 2022 disiarkan secara langsung melalui situs ini. Pastikan Bro dan Sista mengetahui jadwal Piala AFF 2022, sehingga tidak ketinggalan setiap pertandingannya.

https://www.rctiplus.com/tv/rcti

iNews

iNews sendiri masih satu grup dengan RCTI, seringkali pertandingan di Piala AFF 2022 penayangannya bergantian dengan RCTI. Jika ada pertandingan yang disiarkan melalui iNews, bisa langsung mengakses live streamingnya melalui link di bawah ini.

https://www.rctiplus.com/tv/inews

MNCTV

MNCTV bisa menjadi alternatif untuk menonton live streaming Piala AFF 2022. Bro dan Sista tidak perlu khawatir dengan keamanannya. Situs live streaming ini bisa digunakan dengan baik.

https://www.rctiplus.com/tv/mnctv

Cara Nonton Piala AFF 2022 Melalui HP

Untuk menonton live streaming Piala AFF 20222 melalui HP, Bro dan Sista harus mengunduh aplikasi RCTI+ terlebih dahulu.

  1. Pertama unduh aplikasi RCTI+ melalui App Store maupun Play Store
  2. Kemudian buat akun terlebih dahulu menggunakan email, dan jangan lupa membuat kata sandi. Agar prosesnya lebih lancar, gunakan Gmail ketika mendaftar
  3. Anda dapat memilih kanal streaming yakni RCTI, MNC TV, atau iNews

Dihimbau untuk penggemar sepakbola Indonesia jangan buka Yalla Shoot TV atau situs live streaming sejenisnya. Hal ini berhubungan dengan keamanan dan tentunya kenyamanan dalam menonton pertandingan Piala AFF 2022 yang sedang berlangsung.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU