Inul Daratista Bantah Dukung KDRT Rizky Billar

BERSPONSOR

NINNA.ID – Inul Daratista menjadi trending topic di Twitter Indonesia pada Rabu (12/10/2022) malam. Hal itu lantaran Inul dituduh mewajarkan KDRT Rizky Billar yang menimpa Lesti Kejora.

Pernyataan Inul tersebut akhirnya dikonfrontir oleh ucapan Mamah Dedeh yang melarang wanita bertahan menghadapi KDRT demi anak.

Namun, perempuan yang bernama lahir Ainur Rokhimah itu langsung membantah. Menurutnya, penyataannya yang vilar itu sengaja dipotong oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Inul daratista
Tangkapan layar cuitan Inul Daratista

“Belajarlah cerdas untuk tidak memotong-motong komentar orang lain. Belajarlah untuk tidak jadi orang jahat,” tulis Inul Daratista pada hari yang sama.

BERSPONSOR

Ia juga menyoroti pemberitaan tentang pernyataan dirinya yang terus digoreng oleh media. Ia merasa hal itu membuatnya menjadi salah satu korban.

“Buatlah berita yang seimbang jangan orang lain jadi korban. Saking pengin berita orang lain terus naik yang lain jadi korban buat sensasi beritanya,” ujar istri Adam Suseno tersebut.

TERKAIT  Sudah Ketahuan Selingkuh, Bos BUMN China ini Dipecat Pula

Sebelumnya, Inul Daratista ramai dikabarkan, seolah memaklumi KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Menurutnya KDRT dalah sebuah hal wajar dalam rumah tangga, apalagi usia pernikahannya masih baru.

“Kalau bisa sudah jangan ikut campur urusannya Dede lagi, didoain aja yang baik-baik. Masalah mereka mau balikan karena ada anak yang baru seumur jagung, itu yang harus dipikirin,” kata Inul Daratista dalam potongan video yang beredar.

BERSPONSOR

“Namanya rumah tangga masih balita wajar kalo anj*ng-anj*ngan, tabok-tabokan, itu sebenarnya wajar,” ucap diva dandut Indonesia ini.(suara)

Editor : Mahadi Sitanggang

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU