Ini Profil Iris Wullur yang Kerap Viral di Media Sosial TikTok

BERSPONSOR

NINNA.ID – Nama Airis Emiliana atau yang sekarang dikenal sebagai Iris Wullur kerap viral di media sosial TikTok, tak banyak yang tahu selebgram ini artis Indonesia tahun 2000-an, berikut ini profilnya.

Melansir dari Merdeka, karier Iris Wullur dimulai dengan membintangi sinetron yang berjudul “Cintaku Intan” pada tahun 2008.

Lama vakum dari dunia sinetron, Iris Wullur kembali muncul dan viral di TikTok dengan konten bersama ART-nya. Perempuan kelahiran 1995 ini memiliki kecantikan yang mencuri perhatian warga TikTok.

TikTokers bernama Iris Wullur viral di media sosial karena ia aktif mengunggah kebersamaannya dengan asisten rumah tangganya bernama Maria.

BERSPONSOR

Selain itu, ia juga sering kali membuat konten tentang outfit of the day dengan ucapan “Uniklok”-nya yang khas.

Memiliki 1,7 juta followers di TikTok, Iris Wullur juga membuat para penonton terpesona karena wajahnya yang menawan padahal sudah memiliki anak.

Sering dijuluki sebagai “Ibu-ibu paling cantik di TikTok”, berikut beberapa fakta Iris Wullur.

Nama: Airis Emiliana

BERSPONSOR

Nama panggung: Iris Wullur

Lahir: Jakarta, Indonesia, 2 April 1995

Umur: 27 tahun

Pekerjaan: Bintang iklan, model, artis dan konten kreator

- Advertisement -

Agama: Islam

Suami: Andreas Wullur

Anak: 3

Instagram: @iriswullur_

TikTok: @iriswullur

YouTube: Iris Wullur.

Iris Wullur merupakan istri dari Andreas Wullur. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yakni satu anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Namun, Andreas Wullur sudah memiliki seorang anak dari mantan istri terdahulunya. Jadi, Iris Wullur memiliki 3 orang anak termasuk dengan anak sambung dari suaminya.

TERKAIT  Nonton Film Hantu Baru Full HD Gratis Dimana? Cek Linknya Disini!

Meski sudah memiliki dua orang anak, Iris Wullur tampak awet muda dan memesona!

Konten TikTok ciri khas Iris Wullur adalah saat Iris sering kali memanggil Maria, asisten rumah tangganya, untuk mengambil paket yang baru datang hasil Maria berbelanja online.

Nada “Maria” yang diucapkan Iris sangat membuat penonton salah fokus karena nadanya yang cukup tegas dan khas. Dalam momen ini, Iris dan Maria me-review barang hasil pembelian Maria. Tak jarang, Maria senang untuk membeli barang yang cukup unik.

Selain itu, Iris Wullur juga sering untuk melakukan review terkait outfit of the day yang ia kenakan setiap harinya. Nada “Uniklok” saat dia menggunakan pakaian dari Uniqlo juga membuat pentonton cukup candu saat menontonnya.

Wajah Iris Wullur yang cukup memesona pun membuat penonton salah fokus saat melihat kenyataannya ia telah memiliki dua anak.

Iris Wullur diketahui sebagai pemilik dari restoran Subrosa yang ada di daerah Bintaro. Ia cukup sering untuk mengunggah kesehariannya di restoran tersebut, baik di TikTok maupun Instagram. Restoran ini menyajikan makanan Indonesia hingga internasional.

Iris Wullur digadang-gadang menjadi perempuan tercantik sejagat TikTok.

Bagaimana tidak, Iris Wullur sudah memiliki tiga anak, tetapi wajahnya sama sekali tidak berubah. Transformasi Iris Wullur tidak menunjukkan perubahan Iris Wullur dari ABG hingga kini.

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU