HUT ke-77 TNI, Babinsa Sertu Ibrahim Barus Terima Piagam Pangdam I/BB

BERSPONSOR

DAIRI– Prajurit TNI Kodim 0206/ D, Sertu Ibrahim Barus mewakili Korem 023/KS menerima piagam dari Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) terbaik. Piagam penghargaan diterima di Kodam I/BB Rabu (5/10/2022) yang dirangkai dengan perayaan HUT Ke-77 TNI.

Demikian disampaikan Dandim 0206 Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan SIP melalui Perwira Seksi (Pasi) Teritorial Kapt Inf Sagala kepada wartawan, Rabu (5/10/2022), di Mako Kodim 0206/D Jl Gereja, Sidikalang, Dairi. Disampaikan, Sertu Ibrahim Barus terpilih sebagai Babinsa terbaik dengan kategori yang sudah ditentukan.

“Prajurit Babinsa Ibrahim Barus, berprestasi membina kelompok tani di Kelurahan Sidiangkat sejumlah 16 Poktan, dengan pola tanam jagung jajar legowo serta tanaman hortikultura. Selain itu, aktif sebagai pembina rohani Kristen Protestan di Gereja Bhetel Indonesia Kelurahan Panji Dabutar Kecamatan Sitinjo, Dairi,” sebutnya.

TERKAIT  Bawaslu Launching Posko Kawal Hak Pilih

Ditambahkan, pengiriman utusan dari Kodim 0206/ D, sesuai dengan Surat Telegram Danrem 023/KS, nomor ST/ 330/2022 tertanggal 3 Oktober 2022 agar menghadirkan Babinsa terbaik di wilayahnya untuk menerima penghargaan dari Pangdam I/BB pada kegiatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022.

BERSPONSOR

“Sertu Ibrahim Barus awalnya mewakili Kodim Dairi ke tingkat Korem, selanjutnya mewakili Korem ke tingkat Kodam. Kita berharap, seluruh Babinsa dapat termotivasi melakukan pekerjaan dengan baik, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin terlihat,” imbuhnya.

 

Penulis   : Lian
Editor       : Mahadi Sitanggang

BERSPONSOR

ARTIKEL TERKAIT

TERBARU